25

 

Siapa di sini yang hobi nonton film atau drama Korea? Aku yakin pasti banyak nih tim film atau drakor. Ko bisa yakin? Soalnya topik seputar pembahasan tayangan yang ada aroma Korea ini laris manis banget. Sampai-sampai sering menduduki puncak trending topic di twitter. 

Suguhan drakor maupun film Korea memang sudah berhasil menghipnotis banyak mata. Karena jalan ceritanya yang menarik dan kadang juga suka bikin penonton jungkir balik, hingga geregetan mengikuti alurnya. Selain itu, satu hal yang tak kalah penting tentunya kehadiran para aktris dan aktor yang bikin mata tak bosan memandang. 

Siapa sih yang ngak suka setiap kali melihat penampilan Hyun Bin dan So Ye Jin dalam Crash Landing on You, atau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun

Ya, selain sajian cerita yang menarik untuk dinikmati, wajah-wajah pemain Korea yang tampak sangat terawat, glowing, cerah, dan sehat itu pun menjadi salah satu faktor banyak penikmat film dan drakor kesengsem. Tak heran tayangan film dan drakor mendapat tempat spesial di hati penontonnya. 

Teman-teman pasti juga ingin punya kulit wajah yang cerah dan sehat, kan? Karena dengan wajah yang tampak terawat, maka penampilan akan makin optimal dan membuat kita lebih percaya diri. 

Nah, kebetulan aku baru nyobain Shinjumi Vita Milky Mango selama setengah bulan ini. Hasilnya nggak mengecewakan, lho. Kulit wajah kini jadi lebih cerah dan juga sehat.


shinjumi-vita-milky-mango

Saking senangnya, aku juga mau berbagi pengalamanku selama mengkonsumsi serbuk Vita Milky ini dengan teman-teman semua. Semoga bisa jadi solusi buat teman-teman yang saat ini sedang bingung mencari produk kecantikan yang aman dan nggak tipu-tipu. 

Apa Sih Shinjumi Vita Milky Itu?

Tau nggak kalau kata Shinjumi itu adalah kombinasi dari dua kata dari bahasa Jepang dan Korea, yaitu Shin (mutiara) dan Mi (kecantikan / keindahan). Shinjumi Vita Milky adalah produk dari Malaysia yang pembuatannya berdasarkan formulasi dari Korea. Produk  ini dikeluarkan oleh brand KBeauty Luxury.


shinjumi-vita-milky-rasa-mango

Produk berbentuk minuman sebuk berupa campuran susu ini merupakan salah satu produk suplemen yang bermanfaat untuk perawatan dan kesehatan kulit juga tubuh. 

Manfaat baik susu bagi tubuh memang sudah tidak diragukan. tapi ternyata susu juga bisa untuk membuat kulit tampak lebih cantik. Inilah yang membuat aku awalnya penasaran untuk mencoba produk Shinjumi Vita Milky. 

Shinjumi Vita Milky tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Vita Milky Mango, Vita Milky Strawberry, dan Vita Milky Date Palm. Bahan pembuat minuman serbuk ini adalah bahan-bahan alami yang terdiri dari ekstrak buah-buahan segar. 

Teman-teman mungkin masih ragu dengan produk Shinjumi ini. Apakah aman dan sudah teruji secara klinis? Tenang, Shinjumi ini sangat aman karena tidak ada campuran bahan-bahan kimia berbahaya di dalamnya.


serifikat-halal-shinjumi-vita-milky

Selain itu, produk ini juga sudah melalui uji klinis dari negara asalnya Malaysia, serta sudah mengantongi sertifikat halal. So, kita ngak perlu takut atau ragu lagi untuk mengkonsumsinya. 

Bahan Utama dan Manfaat Shinjumi Vita Milky

Shinjumi Vita Milky terdiri dari 4 jenis bahan utama dengan khasiat luar biasa, yaitu:

  1. L-Cysteine, berfungsi dalam menjaga kulit dari kerusakan DNA yang diakibatkan oleh sinar UV. Tak hanya itu, bahan ini juga bermanfaat untuk menjaga agar kulit terlihat awet muda. 

  2. Tomato Extract, bahan yang sangat berperan dalam perlindungan seumur hidup dari bahayanya radiasi sinar ultraviolet (UV).

  3. Gum Arabic, atau dalam bahasa lain disebut juga kismis, berfungsi untuk membantu memperbaiki sistem pencernaan, mengurangi nafsu makan, dan mampu meningkatkan suplai energi di dalam tubuh. 

  4. Honey (madu), bahan yang kaya manfaat yang berperan dalam menjaga sistem kekebalan tubuh dan melawan efek dari radikal bebas. Selain itu, madu kaya akan zat antioksidan yang sangat bermanfaat dalam meregenerasi kulit. 

  5. Fig Extract, dapat meningkatkan hidrasi pada kulit, mengurangi kulit kering, dan kulit rawan kemerahan. 

Manfaat Utama Serbuk Shinjumi Vita Milky


produk-suplemen-shinjumi-vita-milky

  1. Membantu membuat kulit cerah dan menangani masalah pigmentasi. 

  2. Membantu memperbaiki struktur kulit bagian luar dan menekan produksi melanin.

  3. Membantu tubuh terhidrasi, yang membuat tubuh merasa kenyang akibat nafsu makan yang terkontrol.

  4. Membantu menjaga sistem kekebalan tubuh dan memberi manfaat baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. 

Cara Mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky

Dengan bentuk serbuk, Vita Milky ini jadi lebih mudah dikonsumsi dan tidak bikin repot tentunya. Dalam setiap kotaknya ada 15 sachet Vita Milky dengan berat 18 gram. Nah, cara mengkonsumsinya adalah dengan menuangkan satu sachet Vita Milky ke dalam gelas atau cangkir. Kemudian tuangkan 150 ml air hangat ke dalamnya, aduk-aduk hingga semua serbuknya larut. Vita Milky pun siap untuk diminum.


shinjumi-vita-milky-varian-mango

 

Minuman ini juga bisa dinikmati dengan mengunakan air dingin. Jadi teman-teman tingggal pilih mau pakai air hangat atau air dingin. Untuk rasanya sendiri tergantung dari varian rasa yang dipilih. 

Dari pengalamanku mengkonsumsinya, kupastikan rasanya enak dan nggak bikin eneg. Bahkan yang nggak suka aroma atau minum susu pun bisa menikmatinya, lho. Karena adikku yang anti susu bisa menikmatinya dengan tanpa drama.

Rasa Shinjumi Vita Milky Mango

Pertama nyobain, aku memilih Vita Milky rasa Mango. Aku meminumnya setiap hari selama 15 hari berturut-turut setiap pagi. Namun di hari ke12 aku meminumnya saat sahur karena telah memasuki bulan suci Ramadan. 

Menurutku cita rasa Vita Milky Mango ini enak dan nggak bikin eneg. Rasa buah manganya memang sangat terasa dan bikin nagih. Rasa manis dari paduan susunya juga pas, sehingga cocok bagi siapapun yang ingin menikmatinya. Saat kuminum, rasanya itu enak dan segar, karena aku memang lebih suka menyeduhnya dengan air dingin. 

Kesan Setelah Mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky 

Selama 15 hari mengkonsumsi produk dari Shinjumi ini, aku merasa mulai ada perubahan pada kulit di wajah. Terutama berkurangnya noda bekas jerawat dan kulit juga jadi lebih kencang. Nah, warna kulitku juga jadi lebih cerah. Mungkin karena noda hitam bekas jerawat yang memudar setelah menkonsumsi minuman kesehatan dan kecantikan ini.


khasiat-shinjumi-vita-milky

Selain itu, aku juga merasa tubuh jadi lebih bugar dan lebih semangat dalam menjalankan aktivitas. Paling terasa saat memasuki Ramadan ini. Untuk membuktikan khasiat dari produk Shinjumi ini, akau pun berinisiatif mengambil foto selama mengkonsumsi di hari pertama, ketujuh, dan kelimabelas agar lebih mudah melihat perubahannya.  

Well, so far aku suka dan puas banget dengan produk Shinjumi Vita Milky Mango yang kukonsumsi. Karena aku bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat tanpa kolagen. Selanjutnya aku ingin nyobain varian date palm dan strawberry. Soalnya penasaran dengan rasanya. 

Oh iya, Selain Vita Milky, Shinjumi juga punya produk lainnya yang nggak kalah bagus. Ada skincare, health care, dan cosmetics. Nah, aku pengen banget nih bisa mencoba skincare-nya. Pasti bagus. Karena aku sudah membuktikan khasiat salah satu produknya, yaitu Vita Milky.

Buat teman-teman yang pensaran dan ingin nyobain, bisa lihat-lihat dulu di akun media sosialnya berikut:

Instagram: @shinjumiofficial dan @shinjumi.official_id

Website: www.shinjumi.id

Tik Tok: https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB

Whatsapp: +6285782300068



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

  1. Waduh, hasilnya nampak ya, Mbak. Bagus kayaknya. Perlu dicoba nih biar makin kinclong mukaku.

    BalasHapus
  2. Perawatan biasanya membutuhkan tantangan tersendiri, kedisiplinan, saling mengingatkan dan tekad teguh membuat hasil maksimal

    BalasHapus
  3. Dilihat dari foto, terlihat ada perubahannya ya mbak Rika. Berarti cocok dan bagus di mbak Rika. Pastinya harus rutin ya mengkonsumsinya. Kalau kita berhenti, kira-kira apakah akan terjadi perubahan lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, mbak Rien. Aku belum pernah berehenti,karena ingin lihat hasilnya, jadi kucoba rutinkan dulu memang mbak

      Hapus
  4. Shinjumi Vita Milky Mango, produk perawatan kecantikan dalam bentuk serbuk minuman. Wah bagus nih, berarti emang perawatan dari dalam ya mbak. Ini semacam jamu kalau bagi perempuan Indonesia jaman dulu, tapi yang ini rasanya manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau vita milky ini rasanya lebih enak dari jamu.

      Hapus
  5. Bisa nih dicoba buat minuman sekaligus untuk kesehatan wajah.
    Apalagi bentuk dalam minuman yang segar dan banyak banget kandungannya.

    BalasHapus
  6. Asyiknya Shinjumi Vita Milky , bisa diminum untuk minuman sehari hari

    juga berkhasiat bagi kecantikan, bakalan banyak yang suka nih

    BalasHapus
  7. drama korea memang selalu berhasil menghipnotis penikmatnya. Jadi penasaran pengen coba produk ini juga agar kulitku jadi lebih sehat

    BalasHapus
  8. Namanya unik, packagingnya menarik. Pasti enak dan lezat ini minuman kesehatannya. Paling suka kalo minum ini pas dingin-dingin, apalagi rasa buah. Yang gak suka susu, mungkin bakal suka dengan Shinjumi Vita Milky.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, yang nggak suka susu bisa mentoleransi minuman ini. Karena adikku yg anti susu jg suka

      Hapus
  9. Rasanya mangganya pasti bikin seger banget itu. Jadi gak bakalan neg saat diminum. BTW, harganya berapa itu 1 box Mbak Rika? Dan apakah nanti ada efek ketergantungan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini nggak bikin ene mbak.Harganya 210k per box isi 15 pieces. Kalau masalah ketergantungan aku belum tahu karena baru nyobain

      Hapus
  10. Cocok deh Shinjumi Vita Milky Mango untuk menu sajian berbuka puasa dan sahur...entar pas belanja ke supermarket, perlu nih jadi list belanjaan....thanks ya kak infonya..

    BalasHapus
  11. wow...mencerahkan wajah bisa lewatan minuman Shinjumi Vita Milky Mango ini ya. ah, pengen cobain ah. ini berlaku kekulit tubuh juga ya?

    BalasHapus
  12. mba Rikaaa
    aku jadi mupeng cobaaa
    Shinjumi Vita Milky Mango ini kayanya enaakk dan berkhasiat banget ya
    Mari kita cobaaaa...!

    BalasHapus
  13. Melihat bintang Korea kadang tergoda gitu dengan kemulusan wajahnya ya,Mba. Seketika kepengen juga deh mau cobain produk ini apalagi variannya banyak ya. Saya pengen coba yang varian date palm,gimana gitu nanti sensasinya saat digunakan.

    BalasHapus
  14. Asupan yang bermanfaat seperti Shinjumi ini perlu juga ya, sehingga merawat kecantikan kulit luar dalam. Tampak pula itu hasilnya ya kak

    BalasHapus
  15. wah iya ha mbak, sekarang banyak juga minuman serbuk yang bisa membantu kita merawat kulit wajah. yg penting produknya sudah terdaftar dan halal ya mbak

    BalasHapus
  16. enah ya sekarang sudah banyak minuman serbuk untuk perawatan kecantikan dan kesehatan dari dalam. Apalagi produknya sudah terdaftar kelalalannya & sudah teruji klinis yaa

    BalasHapus

 
Top