0

Sore itu (sepulang kerja) Regita memintaku menemaninya membeli produk perawatan tubuhnya yang sudah menipis. Setelah puas berkeliling dan mendapatkan semua yang dicari, kami pun mampir ke sebuah food court tak jauh dari salah satu mall terbesar di Bandarlampung. Sambil menunggu pesanan makanan, kami ngobrol banyak hal dan salah satunya membahas produk yang baru saja dibeli sahabatku. 
“Parfum lo tadi berapa Re harganya? Tanyaku
“Rp280.000, itu termasuk murah. Soalnya waktu gw beli di Palembang harganya Rp300.000.” Jawabnya
“Hmmm…mahal tetep mah itu kalau bagi gw…hehehe.” 
“Kenapa coba gw lebih suka beli barang mahal? Karena kualitasnya bagus and nggak mengecewakan kalau dipakai. Apalagi ini buat menunjang penampilan juga.” Ujar sahabatku 
Aku hanya tersenyum sambil membatin, “Andai aku juga bisa seperti dia.”
Ya, setiap wanita pasti sangat ingin tubuhnya senantiasa wangi dan segar. Tak heran jika banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan budget lebih hanya untuk mendapatkan sebotol mungil parfum favoritnya. Seperti kisah sahabatku di atas. Ia membeli parfum berukuran 100 ml dengan harga yang terbilang mahal (menurutku).



Selama ini aku memang enggan beli parfum. Bukan hanya karena sayang mengeluarkan budget ekstra untuk sebotol wewangian tubuh. Tapi dari beberapa parfum milik teman yang pernah kucoba, atau iseng-iseng menciumi parfum saat jalan di mall, tak satupun yang memikat di hati. Aku justru sangat terganggu dengan aromanya. Mungkin karena indra penciuman yang agak sensitif. Dan mungkin juga diri ini keberatan membeli parfum dengan harga ratusan ribu.
Alhamdulillah, tubuhku tidak terlalu menuntut percikan wewangian. Meskipun tanpa parfum, aroma tubuh ini tetap aman bagi semua hidung. Tetapi sebagai wanita aku juga ingin merasakan sensasi keharuman di tubuh sendiri. Terlebih wangi di tubuh itu bisa membentuk suasana hati jadi lebih happy. Sebagai alternatifnya aku lebih mengandalkan memakai body lotion atau memanfaatkan kekuatan aroma sabun mandi.
Sayangnya pemakaian body lotion ini tidak rutin kugunakan. Karena ternyata membuatku sedikit repot. Terlebih aku perempuan berhijab, yang tentunya sangat repot kalau harus oles-oles body lotion setiap waktu dibutuhkan. Dan aku pun bukan tipe yang suka ribet. Akhirnya aku hanya mengandalkan aroma sabun mandi milikku. 
Lagi-lagi ternyata aku tidak bisa banyak mengandalkan sabun mandi yang biasanya kupakai. Saat mandi memang terasa wangi. Tetapi wanginya cepat pudar. Ya, mungkin karena sabun mandiku bukan yang merek mahal.
Aku coba cari sabun mandi lain yang bisa memberikan keharuman lebih lama. Dan... hatiku gembira, riang tak terkira, mendengar berita, kabar nan bahagia…lalalala. Lha kok aku jadi mendendangkan lagunya Ellya Kadam? Hehe.. ya karena aku memang lagi happy, karena ternyata sekarang sudah ada produk sabun mandi yang kabarnya kita bisa merasakan sensasi Mandi Keharuman, yaitu mandi dengan Vitalis Body Wash.


Pastinya teman-teman semua sudah sangat familiar dengan brand Vitalis ini. Karena Vitalis merupakan salah satu market leader yang terkenal di bidang female fragrance, yang tellah punya reputasi sangat baik di bidang wewangian (parfum).
Namun aku bukan tipe yang bisa langsung percaya suatu hal tanpa mencobanya sendiri. So, dari pada penasaran, aku langsung mencoba 3 varian body wash-nya, yaitu  Vitalis Body Wash White Glow, Soft Beauty, dan Fresh Dazzle. 
Varian pertama yang kupakai adalah Vitalis Body Wash White Glow (pink). Alasannya karena ada kata-kata white and glow (putih dan bercahaya). Mungkin dengan memakai si Pink ini kulitku akan tampak indah seperti mba Song Hae Kyo…hehehe. Kemudian saat mandi sore aku coba pakai varian Fresh Drazzle (hijau). Sedangkan yang varian Soft Beauty (ungu) kucoba besok paginya.
Setelah mencoba ketiganya, kini aku baru bisa berkata, “I love it”. Ya, ternyata body wash dari Vitalis ini match banget sama kebutuhan wangi tubuh yang kuimpikan. Aku suka wanginya dan teksturnya. 
Vitalis Body Wash White Glow

Varian yang dikemas dalam botol berwarna pink ini terlihat manis dan imut menurutku. Dan aku yakin banyak perempuan tertarik dengan si pink ini. karena dari warnanya saja sudah sangat mewakili warna yang selalu diidentikkan dengan kaum hawa. 
Varian dari sabun kecantikan ini diperkaya dengan kandungan ekstrak licorice dan susu, yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan membuat kulit lebih bersih serta tampak lebih cerah. Wah ini nih yang paling diidamkan para kaum hawa. Karena dengan kulit lembab, bersih dan bercahaya, maka akan banyak yang kagum pada kita. 
Si pink ini memiliki aroma fruity yang  berasal dari perpaduan manisnya buah cherry dan raspberry. Bahkan aroma ini makin diperkaya dengan adanya wangi lembut nan elegan dari marshmallow dan gardenia, yang dibungkus dengan woody juga suede nan glamor serta tahan lama. 
Kesan pertama saat aku mencoba varian ini rasanya memang beraroma buah yang segar. Jadi membuatku bahagia saat mandi.

Vitalis Body Wash Soft Beauty

Varian soft beauty ini dikemas dalam botol berwarna ungu. Sehingga membuat tampilannya tampak indah dan elegan. Di dalamnya mengandung ekstrak buah alpukat serta vitamin E, yang memberikan manfaat untuk menjaga kelembaban kulit, menjadikannya lembut dan elastis.
Salah satu yang membuatku langsung jatuh hati dengan si ungu ini adalah aroma segar yang langsung menyeruak saat aku buka tutup botolnya. Aroma itu ternyata berasal dari wangi segar dari fruity aldehydic, wangi rose, dan violet nan feminim, yang berakhir dengan aroma manisnya tonka bean beserta premoum sandalwood. Wow, ini perpaduan ciamik untuk menciptakan sensasi wangi dengan kesan glamor. Dan aku paling suka varian ungu ini.
Vitalis Body Wash Fresh Drazzle

Varian yang tak kalah memikat ini dikemas dalam packaging berwarna hiijau segar. Dari tampilannya sudah bisa terasa bahwa varian fresh drazzle ini punya tipe keharuman yang menyegarkan. 
Varian ini diperkaya dengan kandungan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau, yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit, bersih, wangi, dan menyegarkan kulit. 
Aroma dari varian ini mengandung wangi yang yang berasal dari segarnya wangi bergamot, floral bouquet nan elegan feminim, serta the last but not least adalah wangi dari musk amber. Pertama coba aku merasa bahwa varian fresh drazzle ini memiliki aroma yang paling kuat. Tetapi sensasi wanginya tetap terasa lembut di tubuh. 
Kesan Setelah Memakai Vitalis Body Wash
Setelah sepekan ini aku mandi dengan menggunakan 3 varian body wash dari Vitalis, aku merasa bahwa kulitku kini jauh terasa lebih kenyal dan lembut. Tak hanya itu, kulitku yang sudah jarang dipakaikan body lotion ini pun tampak lembab meski aku kerja di ruang ber-AC seharian. 



Dan yang tak kalah membahagiakan adalah aroma tubuhku jadi wangi meski tanpa semprotan parfum mahal. Walaupun tidak sampai 24 jam wanginya, tetapi vitalis body wash ini mampu memberikan keharuman cukup lama dibanding produk lain yang pernah kucoba. Karena kan memang tidak ada yang abadi, ya. 

Nah biasanya kan kalau aku mandi pakai sabun itu ada kesan licin setelah dibilas. Tetapi aku tidak menemukan hal ini sejak mandi dengan vitalis body wash. Pokoknya aku puas banget setelah benar-benar merasakan mandi dengan body wash ini. Tubuhku jadi wangi, segar, bersih, lembut, dan sehat. Rasanya aku seperti habis ritual mandi parfum. Padahal hanya mandi dengan Vitalis body wash. Bahkan aroma wangi body wash ini tetap terasa di kamar mandiku setelah kutinggalkan.

So, it’s more than I expected. Terlebih harganya juga terjangkau banget, untuk kemasan 200 ml hanya seharga Rp18.000 dan Rp25.000 untuk kemasan 400 ml.

Oh iya, temanku Shaniyya juga merasakan keuntungan saat mandi dengan vitalis body wash milikku, saat ia menginap di kost aku. Dan dia tertarik juga mau beli sabun mandi seperti milikku ini.


Kesan Shaniyya setelah memakai vitalis body wash

Tadinya kupikir mandi keharuman yang dijanjikan vitalis body wash ini hoax belaka. Tapi kemudian aku tak dapat menyangkalnya lagi setelah merasakan pengalaman mandi yang beda banget bersama si vitalis body wash. Kini kulitku mendapatkan nutrisi yang tepat dan membuatnya harus serta sehat.
Buat teman-teman yang mau mencoba, kusarankan langsung coba 3 variannya. Agar bisa menentukan varian mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Manfaat Parfum Bagi Tubuh

Mungkin kebanyakan kita hanya tahu bahwa parfum itu berguna untuk menghalau bau badan. Nyatanya parfum juga sangat bermanfaat untuk banyak hal dari sekadar bikin wangi tubuh, lho.

1. Memperbaiki Suasana Hati
Parfim yang tepat dapat merangsang tubuh jadi lebih bersemangat dan penyembuh dikala tubuh stress. Coba semprotkan parfim favorit, terutama yang beraroma lembut atau fruity seperti jeruk. Atau bisa juga yang mengandung aroma terapi lainnya.

2. Kepribadian
Kalau hal ini sudah sering diungkap, bahwa parfum yang kerap dipakai seseorang itu bisa mencerminkan kepribadian orang tersebut. Jadi kalau ingin tahu kepribadian gebetan, tinggal kenali saja aroma parfum yang dipakainya.

3. Daya Tarik
Indra penciuman itu peka banget. Jadi dengan hanya mencium aroma parfum, seseorang bisa dibuat kagim dan tertarik. Bahkan ada yang betah berlama-lama berada di dekat si pemilik aroma parfum.

4. Menghidupkan Memori
Aroma parfum itu bisa menjadi pemicu, untuk menghidupkan momen-momen indah yang pernah kita alami.

5. Tampil Percaya Diri
Dengan aroma tubuh yang wangi, tentunya akan membuat kita lebih pasti melangkah, dan lebih percaya diri menghadapi segala situasi di dunia luar. Karena wangi itu menyenangkan.


#MandiParfum
#MandiKeharuman
#Vitalisbodywash
#Sabunkecantiaan
#glamor


Posting Komentar

 
Top