0

 

Bisa punya wajah bersih, sehat, cerah, dan bebas jerawat adalah impian, ya nggak? Tapi kalau males bersihin wajah apalagi nggak mau rajin skincare-an, ya jangan harap bisa memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat bebas jerawat.



Jadi, kunci dari kulit wajah yang sehat, bersih, cerah, dan glowing bebas jerawat itu memang harus dirawat dan rajin skincare-an. Tapi ingat, pakai produk skincare yang telah dapat jaminan dari BPOM, cocok buat kulit, dan sesuai kebutuhan kulit wajah. 

Salah satu pertimbangan aku untuk memakai produk skincare adalah kandungan utama yang ada di dalamnya. Harus benar-benar bebas merkuri dan bahan berbahaya lainnya. Selain itu, perlu juga melihat kualitas produk dan jaminan keamanan dari lembaga resmi. 

Nah, aku sudah ketemu produk skincare yang cocok dengan kulit wajah, yaitu produk dari Scarlett. 

Sejak work from home, ternyata aku sempat abai dengan perawatan wajah. Bahkan hal ini jadi habit hingga sudah dimulainya aktivitas kerja normal seperti sebelum pandemi. 

Ternyata kebiasaan itu berpengaruh sama kondisi kulit wajahku. Tanpa aku sadari kulit wajah mulai bermasalah. Wajah tampak kusam dan kadang jerawat kerap muncul di beberapa area. Padahal jenis kulitku normal, tidak berminyak, dan kalaupun ada jerawat, biasanya saat aku benar-benar dalam kondisi stress kerjaan atau yang lainnya.

Cerahkan Wajah dan Tangkal Jerawat dengan Scarlett Brightly Ever After Serum

Sejak kenal Scarlett, aku merasa sudah menemukan produk perawatan wajah dan tubuh yang cocok, baik bagi kebutuhan kulit maupun budget yang harus dikeluarkan. 



Jadi, saat keluhan di wajah mulai muncul, aku pun langsung ke official store Scarlett untuk mencari produk yang aku butuhkan.

Setelah mencari produk yang diinginkan, akhirnya pilihanku jatuh pada produk serum. Ada dua jenis serum Scarlett yang jadi pilihanku, yakni Scarlett Acne Serum dan Scarlett Brightly Ever After Serum. 

Setelah mencari tahu kandungan dan manfaat dari kedua jenis serum Scarlett tersebut, maka aku pun melilih untuk memakai Scarlett Brightly Ever After Serum. Karena keluhanku memang cenderung lebih ke wajah yang kusam dan ingin membuatnya kembali cerah. 

Mengapa Pilih Serum?

Alasan memilih serum karena jenis skincare ini mampu bekerja lebih maksimal dalam mengatasi permasalahan kulit. Serum memiliki tekstur yang lebih ringan. Sehingga zat-zat penting yang dibutuhkan kulit akan lebih mudah meresap. 

Hal lainnya yang membuat serum adalah pilihan tepat, karena serum bekerja lebih efektif untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam. Sedangkan krim wajah atau sejenisnya hanya untuk melindungi kulit dari luar saja.

Jadi memang nggak cukup jika kita hanya mengaplikasikan krim siang dan malam saja. Kulit wajah kita butuh yang namanya asupan dari dalam yang bisa didapatkan dari sebuah serum. 

Oh iya, aku baru memakai serum dari Scarlett ini sekitar 10 harian. Tapi hasilnya sudah mulai terasa. Karenanya aku akan tetap rutin memakainya, agar hasilnya pada kulit wajahku lebih maksimal, wajah tampak lebih bersih, cerah, dan terjaga kesehatannya. 


Foto diambil saat sebelum memakai Scarlett Brightly Ever After Serum

Foto sesudah memakai Scarlett Brightly Ever After Serum selama kurang lebih 10 hari

Nah, karena aku sudah merasakan hasil positif dari pemakaian Serum Scarlett ini, jadi kali ini aku mau berbagi pengalamanku buat teman-teman.  Semoga ulasan ini bisa jadi referensi bagi yang saat ini galau dengan masalah kulit kusam, tidak cerah, atau pun yang ingin punya wajah glowing bebas jerawat.

Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan Scarlett Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Seru Scarlett dengan isian 15 ml ini dikemas dalam botol kaca tangguh. Di dalam kotak, serum ini juga dilengkapi penyangga sebagai dudukan botol agar tetap aman. 

Pada kemasan luar memuat keterangan lengkap terkait cara pemakaian beserta barcode, stiker hologram sebagai tanda keaslian produk, cara penyimpanan, masa expired, kandungan, dan No. BPOM. 

Oh iya, penting banget saat kita membeli suatu produk untuk cek keasliannya. Apalagi saat ini Scarlett makin dikenal dan punya banyak penggemar. Bukan tidak mungkin akan ada oknum yang memanfaatkannya untuk memproduksi produk palsu. 

Teman-teman bisa cek keaslian produk Scarlett melalui https://verify.scarlettwhitening.com.

Sekadar informasi, tekstur Brightly Ever After Serum Scarlett ini lebih kental, tapi mudah meresap. Warnanya pink dan tidak sebening acne serum. Untuk aromanya seperti ada belerangnya. Wajar sih karena memang no parfumed juga. 

Bagi yang kurang cocok aroma ini mungkin agak sedikit terganggu. Tapi aromanya akan hilang sendiri. Jadi tidak masalah. So far, aku pun nyaman memakainya. Serum ini juga ternyata cocok buat dijadikan basic skincare saat wajah sedang normal tanpa jerawat. 

Manfaat dan Kandungan Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum Scarlett berperan dalam merawat dan membuat kulit lebih cerah. Itulah mengapa wajah bisa terlihat lebih cerah dan bersih walau dalam pemakaian singkat. Hal ini tidak terlepas dari berbagai macam kandungan zat pencerah yang ada di dalamnya, seperti lavender water, phyto whitening, niaciamide, glutathione, dan vitamin C. 



Lavender Water

Bahan alami ini berfungsi mendetoksifikasi kulit. Sehingga racun-racun perusak kulit nggak akan berani datang. Selain itu lavender water dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan kulit, dan yang tak kalah penting dapat membuat kulit lebih halus. 

Phyto Whitening

Ingredient satu ini favoritku banget. Karena mampu mencerahkan wajah dalam waktu singkat tanpa menyebabkan iritasi. Dan pastinya juga aman. Perfect banget, kan?

Niacinamide

Bahan ini punya kemampuan banyak, diantaranya dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat, dan menyamarkan noda hitam. Yang menakjubkan, niacinamide ini mampu mencegah kanker kulit melanoma. Amazing banget. Gimana nggak jatuh hati coba. 

Glutathione

Nah, ini salah satu kandungan favoritku juga dalam masalah skincare. Karena dapat meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, menangkal radikal bebas, dan membuat kulit lebih sehat plus glowing. 

Vitamin C

Vitamin C pada serum ini punya fungsi yang sama seperti Vitamin C pada acne serum, yaitu membantu menghilangkan flek dan bintik hitam bekas jerawat,mencegah kerusakan sel dan jaringan pada kulit yang disebabkan pengaruh radikal bebas, yang dapat membuat efek penuaan dini. 

Overall, aku suka banget dengan serum dari Scarlett ini. Karena wajahku yang tadinya kusam bisa kembali cerah dengan sentuhan Scarlett serum. Terlebih serum ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit. Kulit jadi lebih cerah serta glowing setelah pemakaian rutin selama hampir 2 minggu. 

So, buat yang ingin kulit wajah cerah aku saranin pakai Scarlett Brightly Ever After Serum ini deh. Selain sudah teruji aman, kualitasnya juga nggak mengecewakan. Soalnya hasil yang aku rasakan itu terasa, meski nggak langsung cerah. Karena memang ada prosesnya juga dan tergantung kondisi kulit kita. Yang penting sabar dan rutinin aja skincare-an dengan produk Scarlett. 

Tapi gimana soal harganya? Biasanya kan serum itu dibandrol dengan harga mahal. Well, jangan cemas. Karena semua varian serum Scarlett harganya ekonomis banget. Masing-masing cuma Rp75.000, lho. Dan buat dapetinnya juga mudah. Teman-teman bisa langsung order kayak aku via DM di instagramnya @scarlett_whitening, atau bisa juga melalui WA (087700163000), Line (@scarlett_whitening), atau ke Shopee (Scarlett_whitening). Biar mudah bisa klik ke laman ini https://linktr.ee/scarlett_whitening.




Posting Komentar

 
Top