2

 

ASUS ROG Phone 7 Series


Waktu saya kecil ada sebuah alat pemainan bernama gamebot, di mana di dalamnya tersedia permainan tetris, yang mengajak kita menyusun balok-balok yang muncul di layar gamebot.

Inilah perangkat permainan digital pertama yang saya punya dan kerap jadi rebutan antara saya dan adik-adik di rumah.

Sebagai permainan yang sedang booming di masa itu, hampir setiap pulang sekolah atau di waktu sore setelah mengaji, saya dan teman-teman akan berkumpul untuk saling adu kecepatan menyusun balok di gamebot.

Bisa punya gamebot dan mampu menyusun balok-balok hingga level tertinggi adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami saat itu. Rasanya seperti jadi seorang bintang game.

Mengingat kembali keseruan main gamebot, membuat saya kembali ingin merasakan serunya bermain game lagi.

Namun sekarang permainan digital tidak lagi menggunakan gamebot, tapi telah beralih ke sebuah ponsel yang dilengkapi fitur-fitur canggih dengan berbagai jenis permainan seru.

Nah, kebetulan di Indonesia telah hadir ponsel gaming terbaik, yang akan memberikan pengalaman bermain game luar biasa, yakni ASUS ROG Phone 7 Series.


ASUS ROG Phone 7 Series


Transformasi Fungsi Game

Jika waktu saya kecil bermain game itu identik dengan hiburan dan pengusir rasa bosan, namun tidak untuk saat ini.

Selain pengusir jenuh dari rutinitas harian, bemain game saat ini telah menjadi kebutuhan banyak orang, karena dari sebuah game banyak hal positif yang bisa dihasilkan bahkan bisa menjadi income bagi pecinta game (gamer).

Sebagaimana diketahui, game kini banyak digandrungi sebagai salah satu tempat mencari uang. Jika seseorang adalah pemain game handal, maka ia bisa menghasilkan pemasukkan dari hasil bermain game. Misalnya dari mengadakan streaming untuk menarik penonton dan menghasilkan uang atau main bareng sesama gamers lainnya.     

Selain itu, ternyata dunia game bisa dijadikan ajang prestasi yang membanggakan hingga ke tingkat internasional. Kok bisa?

Dunia game online kini telah memiliki banyak kejuaraan nasional hingga internasional. Bahkan dalam beberapa cabang olahraga Asian Games, Sea Games, dan PON pun sudah memasukkan beberapa game sebagai cabornya.

Hal-hal positif dari sebuah game online inilah yang memacu banyak produsen ponsel untuk menciptakan produk gadget tebaik, yang mampu memberikan performa gaming terbaiknya bagi para gamers dan pencari kemenangan di dunia game.

ASUS pun menjawab kehausan para pecinta game dengan menciptakan ponsel gaming, yang dikabarkan mampu memberikan pengalaman gaming tanpa kompromi dan luar biasa, ASUS ROG Phone 7 Series.

Handphone gaming keluaran terbaru ini disebut-sebut bakal membawa gamers ke dunia permainan yang memukau dan kepuasan yang tak terbayangkan? 

Bagaimana bisa? 

Karena ASUS ROG Phone 7 ini dilengkapi berbagai fitur terbaik yang dibutuhkan para gamers. 

ASUS ROG Phone 7 Series

Untuk mendapatkan pengalaman bermain luar biasa, terutama game berat dengan grafis tinggi, misalnya seperti Mobile Legend (ML), Genshin Impact, dan Honkai Impact tentu lebih seru jika dimainkan di HP gaming terbaik dengan spek dewa.

ASUS ROG Phone 7 Series


Mengapa main game butuh ponsel yang mumpuni dengan fitur terbaik?

Karena sekarang para gamers banyak yang menggunakan ponselnya untuk ikut ajang lomba hingga melakukan live streaming dan menghasilkan uang. Untuk inilah gamers butuh ponsel gaming dengan kinerja dan performa unggul di kelasnya.

Nah, pada 13 April 2023, ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ponsel gaming terbaru pada ajang For Those Who Dare di Taipei, Taiwan, yakni ASUS ROG Phone 7 Series.

ASUS ROG Phone 7 Series ini disebut punya banyak keunggulan, dibandingkan dengan ponsel gaming generasi sebelumnya.

ASUS ROG Phone 7 Series ini tersedia dalam dua model yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate.

Seri ROG terbaru ini dijamin bakalan membuat para gamers terpuaskan karena ponsel ini memiliki performa yang tanpa kompromi.

Dengan gabungan kekuatan unggulan procesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dan sistem termal GameCool 7, pastinya pengalaman bermain game akan makin seru, dan nggak mudah kena yang namanya ngelag-ngelag.

ASUS ROG Phone 7 Series memiliki RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB dan ROM UFS 4.0 512 GB (dua kali lebih cepat dari UFS 3.0). Ini nih yang membuat kinerja ROG Phone 7 lebih cepat. Selain itu, ponsel gaming ini juga bisa hemat daya hingga 15%. Wah, sampai sini aja sudah keren banget, kan denger tentang produk ponsel gaming terbaru ASUS.

Bagaimana dengan layarnya?

ASUS ROG Phone 7 Series


ASUS ROG Phone 7 ini juga dilengkapi dengan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1 untuk visual yang luar biasa.

Dengan dukungan layer AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode), sudah pasti ponsel gaming ini akan memberikan tampila warna yang lebih tajam dan jernih. Sehingga momen gaming pun benar-benar menakjubkan hanya dengan satu perangkat ASUS di genggaman tangan.

Konektivitas ASUS ROG Phone 7 ini didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation.

Apa lagi keunggulan yang dimiliki ASUS ROG Phone 7?

Salah satu hal yang membuat bermain game digital lebih seru dan asyik adalah sound system yang dihasilkan.

Nah, ASUS ROG Phone 7 ini menggunakan double spekaer di bagian depan berukuran 12 x 16 mm yang volumenya ditingkatkan sebesar 50%.

Ponsel gaming ini telah terpasang GameCool 7, yang berfungsi untuk mendinginkan CPU dari segala arah, sehingga perangkat tidak mudah panas. Kebayang kan gimana sensasi main game dengan diiringin suara yang mantap?

Kerja Sama ROG dengan MOONTON

Pada 2023-2024 ini akan ada turnamen esport international Mobile Legend: Bang Bang Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024 dan kejuaraan dunia M-Series M5 dan M6.

Gelaran turnamen ini menggandeng pengembang dan penerbit game international MOONTON Games.

Kerja sama antara ROG dengan MOONTON di 2023 ini akan berlangsung untuk dua tahun , yang tujuannya selain untuk ajang turnamen, adalah juga untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi para gamers di seluruh dunia dalam dalam bermain game.

Lantas, Berapa Dana yang Diperlukan untuk bisa membawa pulang handphone gaming ini? 

Harga resmi untuk pasar Indonesia adalah sebagai berikut:

ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Bagi kalian yang ingin memiliki ROG Phone 7 yang keren ini, berikut ada info promo yang wajib kalian tahu, di mana kalian bisa dapet benefit lebih dengan pembelian di masa promo ini.


ASUS ROG Phone 7


Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu:

Early Bird Promo

Periode promo ini dimulai tanggal 18-31 Juli 2023.Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series, kalian akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun garansi resmi, dengan total hadiah senilai Rp2 juta. 

Nah, promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, yakni: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

Consumer Launch Promo

Untuk promo yang kedua, dimulai dari tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall (Gancit Mall).

Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, kalian juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise, lho. 

Apa aja tambahan merchandisenya? 

Tambahan spesial merchandisenya terdiri dari ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai Rp3,5 juta. 

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tanggal 8-17 Juli 2023 secara offline di Erafone, lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue, ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Pastinya sudah nggak sabar lagi kan untuk segera bisa menggenggam ASUS ROG Phone 7 Series ini? Yuk jangan lewatkan promo menariknya dan rasakan sensasi main game dengan pengalaman menakjubkan.

Posting Komentar

  1. Menarik nih asus ROG Phone 7 dari spesifikasinya kekinian sesuai dengan kebutuhan pengguna gadget yang banyak maunya. Mau ngegame, mau sosmedtan dan masih banyak maunya ysng lain lainnya. Sepertinya semua maunya bisa diakomodir oleh smartphone asus ROG Phone 7 ini.

    BalasHapus
  2. Keren ih Asus ROG Phone 7! Speknya canggih banget. Emangnya ya sekarang itu game online itu gak hanya tuk hiburan aja tp bisa juga dijaiin ladang rejeki. Ternyata gak selalu beri dampak negatif. Tinggal gimana kitanya aja ngatur waktu antara game dan aktivitas lainnya.

    BalasHapus

 
Top