4


Wow, transaksi paling menguntungkan? Seperti apa transaksi paling menguntungkan itu? Pastinya dalam setiap transaksi (kesepakatan) akan ada hasil yang diperoleh oleh kedua belah pihak. Intinya saling menguntungkan (simbiosis mutualisme). Namun tak jarang dalam sebuah transaksi terselip unsur memanfaatkan, mengeruk keuntungan, bahkan hingga penipuan yang merugikan salah satu pihak. Terlebih transaksi dengan iming-iming keuntungan besar. Untuk itulah setiap orang harus membekali dirinya dengan kewaspadaan, ketelitian, dan pengetahuan yang cukup agar tidak menelan pil pahit atas transaksi yang dilakukan. 



Bagaimana kalau ada penawaran transaksi yang murni aman, terpercaya, bahkan ada iming-iming keuntungan tidak hanya di dunia, bahkan jaminan hingga ke akhirat. Transaksinya pun tidak perlu mengeluarkan modal besar, sistim yang simple, tidak banyak syarat dan ketentuan, bahkan sangat mudah sekali dijalankan. Tergiur tidak? Memangnya ada yang sepertu itu? Ada, 100 juta % asli and no tipu-tipu. Nama transaksinya adalah "Berhijab". Ya, dengan berhijab berarti kita telah melakukan sebuah transaksi bisnis paling menguntungkan dengan Allah. Ini adalah investasi paling menguntungkan sepanjang masa. 


Sahabat Muslimah, pastinya sepakat kan bahwa berhijab adalah model transaksi terbaik dalam hidup kita. Sudah banyak bukti dan kisah inspiratif bertebaran di sekitar kita, yang menunjukkan bahwa berhijab telah mengubah kehidupan banyak orang menjadi lebih baik dan bahagia. Banyak diantaranya yang memperoleh ketenangan batin, dan mampu menjalani hidup seperti tanpa beban atau pun masalah. Semua terasa lebih menyenangkan. Bahkan rezeki pun kerap menghampiri dari arah yang tidak diduga-duga. Segala hajat dan urusan pun dipermudah. Bukankah ini bentuk transaksi yang sesungguhnya kita inginkan? Transaksi yang memberi kenyamanan dalam hidup. Mengapa kita tidak segera memulainya? Siapa yang dekat dengan Rabbnya, niscaya akan dijamin kenyamanannya di dunia dan akhirat.


Ketaatan kepada Allah ibarat bisnis mudah yang menguntungkan. Dengan hanya menjalankan kemauan-Nya, Allah dengan senang hati akan membayar kita dengan bayaran yang tak ternilai dengan nominal berapa pun. Mungkin bayaran itu tidak sebanding dengan apa yang kita perbuat. Tapi itulah Allah, Dia lah yang maha pengasih lagi maha penyayang. 


Kesepakatan yang Allah tawarkan begitu mudah. Bahkan sebelum bayaran tertinggi diberikan-Nya kelak di hari akhir, Allah pun tak tanggung-tanggung memberikan bonus-bonus luar biasa selama kita berada di muka bumi. 

Posting Komentar

Kenangan Ramadhan Masa Kecil

Kehidupan masa kecil adalah bagian kehidupan yang paling menyenangkan. Karena setiap waktu banyak diwarnai dengan hal-hal menyenangkan. ...

 
Top