10
Source: indonesian.irib.ir


Al-Quds Milik Palestina; Israel Adalah Perampok Keji - Pengakuan Amerika Serikat atas Al-Quds sebagai ibukota Israel adalah sebuah pelanggaran. Karena sampai kapanpun Al-Quds hak Palestina. Dan yang lebih serius lagi adalah bahwa pernyataan Donald Trump, telah menyulut kemarahan besar seluruh umat Muslim di dunia. 


Konflik Palestina-Israel merupakan konflik abadi sepanjang zaman. Pertikaian, pembantaian, peperangan, hingga pembunuhan terstruktur kerap menjadi bahan pembicaraan masyarakat dunia. Banyak pihak yang prihatin, menaruh simpati, dan empati atas apa yang terjadi di bumi Palestina. Bagaimana tidak? Kebrutalan dan tindakan semena-mena bangsa Israel terhadap rakyat Palestina, adalah bentuk kejahatan kemanusiaan luar biasa biadabnya. Sebagian besar penduduk dunia mengecam dan mengutuk tindakan tersebut. Namun, apakah itu cukup membuat zionis Ish-Ra-Hell gentar dan menghentikan aksinya? Tidak. Arogansi bangsa Israel yang sudah mendarah daging itu telah membuat mereka semakin menunjukkan tabiat buruknya. 


“Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israel dalam al-Kitab “sesungguhnya kamu pasti berbuat kerusakan di bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman bagi yang pertama dari keduanya, Kami datangkan kepada kamu hamba-hyamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela masuk ke kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana. Kemudian Kami berikan kepada kamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantu dengan harta kekayaan serta anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.” (Q.S Al-Isra:4-6)


Masih belum hilang rasa sakit hati umat Muslim atas perlakuan kafir Israel, yang memboikot dan melarang umat Muslim Palestina beribadah di Masjidil Al-Aqso, kini dunia kembali dikejutkan dengan kecongkakan kaum kuffar yang semakin menjadi-jadi. Dengan rasa tidak tahu malu, dan tidak tahu diri mengakui Al-Quds (Yerusalem) sebagai ibukotanya. Padahal sudah sangat jelas bahwa kota suci itu milik umat Muslim Palestina bahkan muslim Dunia. Seluruh dunia juga sudah mengakui bahwa Al-Quds adalah ibukota abadi Palestina. Mereka benar-benar telah mengangkangi resolusi PBB tentang status quo Al-Quds bagi Palestina. 


Semua ini berawal dari dikeluarkannya pernyataan dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang menyatakan Al-Quds sebagai ibukota Israel. Pertanyaannya, sejak kapan ada negara bernama Israel? Bagi kami umat Muslim seluruh dunia, Ish-Ra-Hell hanyalah seonggok parasit busuk yang terus menggerogoti kehidupan di Palestina, agar bisa bercokol permanen di bumi Palestina. Yahudi laknatullah adalah para perampok keji, sekumpulan iblis berwajah manusia menjijikkan. 


Ya ayyuhal Muslimin ... kita semua tahu bahwa kemenangan umat Rosulullah SAW atas kaum terkutuk bernama Israel dan sekutu-sekutunya itu pasti, sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Allah. Tetapi bukan berarti membuat kita diam menunggu saat yang telah ditetapkan-Nya. Lakukan apa yang bisa dilakukan untuk menyatakan perlawanan terhadap Yahudi laknatullah. Kita harus tegas memerangi mereka. Jangan biarkan perampok di bawah naungan iblis itu terus merayapi tanah Muslimin. 


I stand with Palestine. I will do what I can do to state my anger to those Israeli. I'm sure, we, all Muslim will defeat the most laknatullah enemy (Israel and the United States). Allah is with us.  

Posting Komentar

  1. my heart with Palestine. prhaps I cant do anything but whole my heart i pray for my Muslim brothers and sisters

    BalasHapus
  2. Israel. Mereka memiliki sebuah misi untuk meruntuhkan al aqsa seakan runtuh secara alami, tujuannya jelas.. Jika kita cermati bersama. Love Palestin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Israel boleh bangga dengan semua tindakannya atas Palestina. Tapi sampai kapanpun Palestina tidak akan pernah jadi milik mereka. Love Palestine

      Hapus
  3. Palestina, tomorrow Will be free, aamiin insya Allah...

    BalasHapus
  4. Palestina adalah tanah suci umat Islam

    BalasHapus
  5. Bismillah. Allah menolong orang-orang yang menolong agama-Nya, insyaallah.

    BalasHapus

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menemani Ibadah di Bulan Ramadhan

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menemani Ibadah di Bulan Ramadhan -  Di bulan Ramadhan banyak umat Muslim yang akan berlomba-lomba untuk mema...

 
Top