4


Live a little makes me know how to treat myself well. It gives me a new perspective on what life as well as health really mean. Ya, aku termasuk orang yang concern banget tentang arti kesehatan. Terlebih setelah menyaksikan dan mendengar berita tentang mereka yang dipaksa kehilangan kebahagiaan hidup karena menderita suatu penyakit. Hal ini semakin membuatku lebih berhati-hati, terutama dalam hal menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. 


Bagiku hidup sehat adalah sesuatu yang tak ternilai dengan apapun. Nah untuk itulah aku juga perlu menjaga kondisi tubuh supaya kuat dalam menghadapi gempuran penyakit, dan mudah mengusir rombongan penyakit yang mungkin saja ingin menguasai tubuh. Salah satu cara adalah dengan rutin mengkonsumsi vitamin yang mampu membentengi tubuh dari serangan penyakit. Dan pilihanku jatuh pada suplemen makanan; Wellness Natural Omega-3 Fish Oil.




Wellness Natural Omega-3 Fish Oil Adalah Suplemen alamiah omega 3 yang sangat baik dikonsumsi, karena perannya sebagai suplemen untuk membantu memelihara kesehatan tubuh. Apalagi di masa musim bergerilyanya suatu penyakit. Fish Oil dari Wellness ini diekstrak dari minyak ikan Salmon yang mengandung EPA dan DHA plus Vitamin E yang bekerja sinergis untuk membantu mengatasi masalah kolesterol dan trigliserida sehingga mampu menjaga kesehatan jantung, sekaligus berfungsi sebagai nutrisi untuk mengoptimalkan fungsi otak. Selain itu suplemen makanan ini sangat  efektif untuk menormalkan lemak dan darah. Seperti yang kita ketahui bahwasannya kelebihan lemak dan darah tinggi memicu timbulnya penyakit-penyaklit degeneratif seperti penyakit jantung, ginjal, stroke dll. yang merupakan penyebab kematian terbesar.



Sejak mengkonsumsi Fish Oil ini aku merasa lebih sehat. Penyakit sepertinya enggan hinggap meski hanya berkunjung sejenak. Karena Omega-3 Fish Oil ini bagaikan prajurit yang senantiasa bersiap siaga menghalau datangnya penyakit. Sehingga tubuh juga terasa lebih segar dan aku bisa beraktivitas dengan sempurna berkat dukungan suplemen makanan ini, dan yang paling utama berkat nikmat sehat yang Allah anugerahkan, sebagai wujud sayang-Nya karena telah menjaga tubuh dengan baik. 


Lantas apakah hanya dengan mengkonsumsi Suplemen Makanan Natural Omega-3 Fish Oil sudah bisa menjamin kesehatan tubuh? Tentunya kita semua paham betul bahwa untuk menunjang kesehatan itu tidak serta merta mengandalkan vitamin atau suplemen kesehatan. Tetapi kita juga harus mengatur pola makan sehat dan manajemen diri agar semua itu bisa memberikan hasil maksimal. Suplemen itu ibarat faktor pendukung. Jadi tetap kita harus juga memperhatikan hal lainnya agar kinerja suplemen bisa memberikan efek positif bagi tubuh. 





Manfaat Natural Omega-3 Fish Oil:

1. Membantu menurunkan kadar LDL, kolesterol dan trigliserida yang tinggi serta mempertahankan nilai normalnya.
2.Membantu menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi kekentalan darah sehingga mencegah terjadinya serangan jantung dan stroke.
3. Membantu mencegah atherosclerosis (penebalan pembuluh darah).
4. Membantu melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
5. Membantu mengatasi rheumatik dan meningkatkan daya tahan tubuh.
6. Membantu mengoptimalkan fungsi retina (untuk pengelihatan)
7. Membantu mengatasi kelelahan yang lama
8. Untuk kesehatan kulit dan baik untuk fungsi otak normal


Mengapa Harus Natural Omega-3 Fish Oil?

Natural Omega-3 Fish Oil memiliki banyak keunggulan, yang dibutuhkan tubuh diantaranya :

1. Mengandung Omega-3 CIS Formula alamiah yang terbukti sangat efektif dibandingkan dengan Omega-3 Trans Formula.
2.Tambahan Vitamin E 5 mg untuk menjaga kualitas isi softgel dari mulai penyimpanan sampai konsumsi softgel terakhir.
3.Mengandung dosis EPA dan DHA tinggi.

Suplemen Makanan Natural Omega-3 Fish Oil ini tersedia dalam kemasan botol yang masing-masing berisi 75 softgels seharga Rp 190.000; 150 softgels seharga Rp 320. 000; dan 375 softgels seharga Rp 630.000. Mahal? Lebih mahal jika kita mengidap penyakit. Lagipula suplemen ini hanya diminum 1 softgel per hari sesudah makan. Yang artinya, kita hanya butuh mengeluarkan biaya kurang dari Rp 1000 untuk memelihara kesehatan tubuh. Ingat sakit itu menyebalkan, membosankan, dan tentunya akan lebih menguras isi dompet hingga saldo tabungan. Mencegah memang jauh lebih baik daripada mengobati. Urusan sakit atau penyakit apa yang akan kita alami memang hak istimewa Allah. Tetapi kita punya kewajiban untuk memperhatikan dan merawat tubuh yang diamanahkan Allah. 


Suplemen Makanan Natural Omega-3 Fish Oil ini sudah tersedia di berbagai apotek di Indonesia. Jadi bagi teman-teman jejak yang ingin merasakan khasiat dari Suplemen Makanan Natural Omega-3 Fish Oil ini silahkan kunjungi apotek di kota anda. Mari budayakan hidup sehat dan mulai peduli dengan kebutuhan tubuh dengan mengkonsumsi suplemen makanan yang baik untuk menunjang kesehatan ini. Sakit itu mahal. Tetapi akan lebih sakit saat kita harus berjuang mengusir penyakit yang sudah susah disingkirkan. Yuk, jangan izinkan penyakit betah bersemayam di tubuh. Bentengi dengan Suplemen Makanan Natural Omega-3 Fish Oil. 


Tulisan ini tugas dari Kelas Ngeblog Seru 4 Bersama Naqiyyah Syam. 


Posting Komentar

  1. waahhh sama kayak papahku mbak.. konsumsi minyak ikan juga. dan pilihan pun sama jatuh di merk ini.. wellness suplemen natural omega-3 fish oil. mudah ditemui di apotek terdekat.

    BalasHapus
  2. Iya mbak wellness brandnya bagus. recomend deh pokoknya. keluargaku konsumsi ini soalnya.

    BalasHapus
  3. Lengkap dan bermanfaat sekali infonya. Dulu waktu kecil saya sering minum minyak ikan, tetapi belum pernah nyoba merek ini. setelah baca ini, saya jadi pengen lagi konsumsi minyak ikan. Terimakasih infonya Mbak..

    BalasHapus
  4. wah berarrti gak cocok buat saya... heheh soalnya saya sudah gemuk.. kalao makan minyak ikan lagi bisa tambah berapa kg lagi nih hehee

    BalasHapus

Hadir Semakin Dekat, HokBen Antasari Lampung Tawarkan Keistimewaan Baru yang Wajib Dicoba

Kami di pembukaan HokBen Antasari Dok. Tapis Blogger Berbicara tentang makanan, pastinya tidak akan pernah bosan, ya sobat jejak ...

 
Top