2
Source: Gerai Rosmala 

Mau Syar'i Yang Syari'at? Rosmala Comfort Syar'i Jawabannya Syar’i itu lebih indah dan nyaman. Sebait kalimat ini pernah dilontarkan seorang sahabat saat kami selesai halaqoh. Aku pun langsung manggut-manggut mantap tanda setuju. Obrolan pun berlanjut membahas tentang busana muslimah yang saat ini mulai digandrungi oleh sebagian besar wanita Muslim. Bahkan kini jenis pakaian ini telah menjadi tren mode masa kini di kalangan wanita Muslimah.

Tingginya animo wanita terhadap pakaian syar’i disambut positif oleh beberapa produsen tekstil dan designer pakaian. Alhasil dunia fashion dan mode pun dibanjiri dengan busana yang dikhususkan bagi wanita berhijab. Namun sayangnya, tidak semua pakaian itu lulus kriteria syari’i yang telah disyari’atkan oleh agama. Masih banyak pakaian syar’i tapi bahannya tips, menerawang atau terlihat berlebihan.

Lantas apa sih kriteria syar’i yang sesungguhnya? Sobat jejak, syar’i itu intinya menutupi seluruh aurat tubuh kita dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Jadi kita harus tetap memperhatikan syarat sahnya busana syar’i sebagai berikut:

1.    Pilihlah bahan yang tidak tipis dan menerawang. Namun tetap nyaman saat dikenakan
2.    Hindari busana dengan warna yang terlalu mencolok, banyak hiasan, dan terlihat ribet di pakai
3.    Pakaian haruslah yang menutup seluruh tubun kecuali apa yang diperbolehkan, yaitu telapak tangan dan wajah

   “hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mu’min: “Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah maha pengampun, lagi maha penyayang.” (Q.S Al-Ahzab:59)

4.    Tidak ketat dan memperlihatkan bentuk tubuh

Alhamdulillah beberapa produsen pakaian muslimah sadar betul akan kriteria busana yang sesuai ketetapan Allah dan Rosul-Nya ini. mereka pun berusaha memenuhi kebutuhan busana syar’i para wanita Muslim tanah air, dengan menghadirkan busana-busana yang tidak hanya mengedepankan kemodisan, tapi juga kenyamanan, dan sesuai syari’at agama. Salah satu brand yang mengusung tema ini adalah Gerai Rosmala.


Source: Gerai Rosmala


Kehadiran Gerai Rosmala bak angin segar bagi wanita Muslimah yang ingin berpakaian taqwa sesuai syari'at agama, namun tetap bisa terlihat simply fashionable. Kepedulian produsen busana syar'i yang dimotori oleh Teh Santy Rosmala (owner), adalah bukti nyata bahwa bisnis yang dibangun ini bukan hanya sekadar ladang materi, tetapi lebih dari itu, yakni bisnis berbasis ibadah.

Brand syar'i dimana-mana sama. Apalagi barang online sering tidak seperti deskripsinya. Mungkin sebagian sobat ada yang nyeletuk begitu. Tapi Gerai Rosmala Comfort Syar'i ini menjamin kepuasan setiap pelanggannya. Sobat Jejak bisa kepoin Fanpage @Gerai Rosmala, dan amati testimony kepuasan pelanggannya. 

Testimoni para pelanggan
Gerai Rosmala

Gerai Rosmala memang selalu berusaha memuaskan pelanggab dengan produk pakaian Muslimah yang syar'i, nyaman, namun tetap bisa tampil elegan. Karena itu pula slogan produsen busana Muslimah ini bertemakan "Berhijab syar'i yang nyaman bersama Rosmala Comfort Syar'i. Untuk kualitas dan bahan sudah tak terbantahkan lagi nyamannya. Meski simple tetapi sisi elegan dan syar'i melekat kuat dalam setiap balutan busana Rosmala Syar'i. 




Salah satu contonya yaitu busana syar'i Shafira Series, yang berdesain original hitam putih dari Rosmala Syar'i yang simpel nanelegan. Bahan terbuay dari katun Toyobo premium yang memiliki tekstur halus, tidak menerawang, jatuh dan adem, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Model gamis ini lebih lebar sehingga akan memudahkan aktivitas Anda. Bahkan untuk Ibu menyusui juga cocok karena adanya bukaan depan dengan resleting jepang untuk memudahkan busui. Selain itu terdapat resleting jepang di bagian tangan untuk memudahkan berwudhu.




Selain menyediakan busana syar'i, Gerai Rosmala juga melengkapi kebutuhan berpakaian syar'i Anda dengan produk handshocks, sarung penutup tangan dengan tampilan simpel dan menawan. Dengan handshock ini Anda tidak perlu khawatir aurat terlihat karena lengan baju tersingkapsaat mengangkat tangan.




Sebagai penikmat busana syar'i, bagiku Rosmala Comfort Syar'i merupakan pilihan tepat memenuhi kebutuhan berbusana muslimah yang taat syari'at. Jujur setiap kali Rosmala comfort upload foto terbaru, itu masa-masanya aku baper. Semoga aku bisa memiliki kokeksi dari Rosmala Comfort Syar'i. Aamiin


So, tunggu apalagi sobat, Gerai Rosmala adalah partner yang tepat bagi Anda yang ingin berbusana syar'i yang sesungguhnya. Niatkan dalam hati, ucapkan dengan lisan, dan segera ambil tindakan nyata dengan mendatangi gerainya langsung di Griya Mandala Permai B1 Jatihandap Atas, Panyandaan Cimenyan, Mandalamekar, Cimenyan, Kab Bandung, Jawa Barat. Atau kepoin dulu aja Fanpage @Gerai Rosmala. 



Posting Komentar

Make Up Simple Natural Untuk Momen Lebaran

Hari raya Idul Fitri (Lebaran) akan tiba sebentar lagi. Di hari yang fitri ini biasanya keluarga besar akan ramai berkumpul. Setiap Musl...

 
Top