0

 

Suka bete nggak sih dengan wajah yang kurang cerah plus ada noda hitam atau noda bekas jerawat? Pastinya, ya. Karena bikin kita jadi nggak percaya diri. Apalagi saat ketemu temen lama, kumpul keluarga, atau acara lainnya. Nah, untungnya sekarang ada Luminous Glowing Serum dari MS Glow.


ms-glow-luminous-glowing-serum

Jadi sekarang sudah nggak perlu bete-betean lagi. Cukup andalkan produk skincare Luminous Glowing Serum, yang merupakan salah satu produk unggulan dari MS Glow, brand lokal yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit.

Kenapa kok MS Glow? Kan banyak tuh produk serum dari brand lainnya juga.

Well, untuk urusan perawatan kulit wajah tentu nggak bisa sembarang produk atau pakai produk coba-coba, kan? Nah, saat aku mau pakai suatu produk, hal pertama yang aku lihat adalah kandungannya, apakah cocok dengan kebutuhan kulitku atau nggak. 

Setelah itu, aku juga lihat halal nggak, ada label BPOM, dan lihat review jujur dari konsumen MS Glow. Biasanya untuk review produk, aku cenderung tanya ke teman-teman yang sudah pakai lebih dulu atau blogger yang memang mereview dengan jujur.

Luminous Glowing Serum MS Glow

Dari pengalaman memakai Luminous Glowing Serum MS Glow ini, bisa dibilang serum yang satu ini memang cukup istimewa.  Tak heran kalau serum ini pun cukup laris di pasaran.

Luminous Glowing Serum dari MS Glow ini memakai teknologi nano white untuk merawat wajah. Teknologi inilah yang berperan untuk mengunci serum di dalam kulit. Kandungan zat di dalamnya akan membantu menghambat melanin yang bisa menyebabkan kulit menjadi kusam. 


ms-glow-luminous-glowing-serum

Sehingga wajah kita bisa lebih cerah, bekas jerawat pudar, hingga memberantas noda hitam yang kerap bikin kita nggak percaya diri. Produk ini juga bisa bantu mengecilkan pori-pori kulit yang membesar, serta membantu meregenerasi sel kulit dan mengencangkan kulit.


Tak hanya itu, kandungan bahan aktif dalam serum ini bukan hanya membuat kulit cerah, tapi juga sehat. Nah, ini penting banget diperhatikan saat kita memakai suatu produk. Nggak mau kan wajah glowing tapi di satu sisi kesehatannya terganggu.

Buat temen-temen yang mau pakai, nggak usah ragu. Karena serum dari MS Glow ini dirancang khusus agar aman dipakai. Sayangnya, serum ini tidak bisa dipakai untuk kulit berjerawat atau kulit acne prone.

Kandungan yang Ada di Serum Luminous MS Glow

Ada banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi perawatan dan kesehatann wajah pada  serum luminous MS Glow ini, di antaranya adalah:

Kojic Acid 

Kojic acid adalah bahan yang bermanfaat untuk memudarkan pigmentasi. Sehingga, keluhan seperti flek hitam, bekas jerawat, dan noda hitam di wajah perlahan-lahan akan menghilang dengan perawatan menggunakan serum ini.

Alpha Arbutin 

Alpha arbutin berperan dalam menghambat proses produksi dari enzim tyrosinase. Dengan begitu, hiperpigmentasi seperti lentigo, melasma, serta melanosis bisa dicegah.

Chroma Bright 

Chroma bright merupakan zat semacam molekul sintetik yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, menghambat tyrosinase, dan mampu memperbaiki sel kulit yang rusak.

Nano White 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, teknologi nano white ini sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Whitening dengan teknologi nano bisa membantu merangsang proses regenerasi sel kulit mati secara lebih cepat. 

Dengan adanya teknologi ini dalam produk serum MS Glow, maka bahan aktif dalam serum luminous MS Glow akan terkunci lebih dalam, sehingga mampu bekerja lebih optimal dan memberikan hasil maksimal.

Beta Glucan 

Beta Glucan berperan dalam mendorong kulit untuk memproduksi sel-sel kekebalan tubuh, sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih halus. 

Mulberry Extract 

Mulberry Extract dapat berperan sebagai antiaging alami dan memudarkan bintik hitam dan noda, sehingga kulit tampak bersih dan cerah.

Cara Menggunakan Luminous Glowing Serum MS Glow

Untuk menggunakan Serum Luminous MS Glow ini sebenarnya sama saja dengan menggunakan produk serum lainnya.


ms-glow-luminous-glowing-serum

Sebelum mengaplikasikannya ke wajah, pastikan bahwa wajah sudah bersih. Teman-teman bisa membersihkan wajah dengan pembersih wajah yang biasa dipakai atau biar lebih maksimal, bisa pakai facial wash MS Glow. Lalu setelah itu keringkan.

Setelah wajah kering, oleskan serum secara merata ke kulit wajah. Jangan lupa untuk memijat-mijat wajah dengan lembut untuk membuat kandungan serum terserap maksimal.

Buat teman-teman yang ingin memakai produk serum dari Ms Glow in, pastikan untuk mendapatkan produk yang asli saat membelinya.

Jika teman-teman bingung cara membedakannya, sebaiknya langsung beli ke official store MS Glow atau ke media sosial resmi MS Glow di akun Instagram @msglowbeauty. Dengan begitu, risiko mendapatkan produk palsu atau bal-bal bisa dihindari.

Kesimpulannya, Luminous Glowing Serum MS Glow ini terbilang bagus dalam memberikan hasil yang diinginkan. Serum ini mampu lebih cepat dalam mencerahkan wajah, namun tetap aman. Sayangnya serum istimewa ini tidak dianjurkan untuk kulit wajah berjerawat atau acne prone.

Posting Komentar

 
Top