13

 

Apa sih yang pertama kali jadi pertimbangan memakai produk skincare wajah? Kalau aku sudah pasti bahan-bahan yang terkadung di dalam produk tersebut. Apakah aman, halal, dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Nah, saat ini aku lagi kesengsem banget sama produk serum MS Glow, yaitu White Cell DNA Serum.


ms-glow-white-cell-dna-serum

Tentunya temen-temen sudah familiar banget kan dengan brand lokal yang satu ini. Yups, MS Glow! Salah satu brand lokal dari produk kecantikan yang dikenal punya rangkaian produk yang sangat ampuh mengatasi permasalahan kulit. 

By the way, kenapa sih aku suka banget dengan produk MS Glow, yang salah satunya White Cell DNA Serum? Karena semua produk dari brand ini sudah bersertifikasi BPOM, sehingga produk-produknya sudah lolos teruji dalam GMP. Jadi, kita  bisa menggunakan produk MS Glow dengan aman dan halal. Ini penting banget buatku. Karena urusan kulit wajah nggak bisa sembarangan, kan?

Apa Sih Serum Wajah dan Fungsinya?

Serum wajah adalah cairan bertekstur ringan, yang umumnya tidak mengandung minyak dan mudah diserap oleh kulit. 

Fungsi serum wajah adalah untuk memperbaiki berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, noda hitam, kulit kering, hingga kerutan. Nah, manfaatnya ini bisa didapat berkat kandungan yang ada dalam produk serum.

White Cell DNA Serum MS Glow

Well, aku mau ulas sedikit tentang White Cell DNA dari berbagai sumber bacaan yang kudapatkan.


ms-glow-white-cell-dna-serum

Salah satu kandungan yang dipakai dalam Serum MS Glow adalah White Cell DNA. Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit lebih baik, menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit yang lebih efektif.

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm(nanometer) yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Berbeda dengan hydroquinone, white cell DNA merupakan bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.

Sebagaimana yang kita tahu, Hydroquinone adalah bahan yang cukup berbahaya bagi kulit. Sayangnya, sampai saat ini masih banyak produk perawatan yang menggunakannya. Bahkan banya konsumen yang tetap memakai karena produknya dapat memberikan hasil lebih cepat.

MS Glow menyadari bahwa hal tersebut sangat mengkhawatirkan, sehingga digunakanlah White Cell DNA ini dalam produk mereka, agar konsumennya dapat merasakan hasil yang diinginkan namun tetap aman bagi kulit.   

Oh iya, kandungan White Cell DNA yang merupakan teknologi terbaru dalam produk MS Glow ini telah dipatenkan, lho. Keren ya brand lokal satu ini.

Dari pengalamanku memakai serum MS Glow yang mengandung White Cell DNA ini, bisa dikatakan bahwa hasilnya memang memuaskan. 

Jika kita menggunakannya secara rutin, perubahan bisa mulai terlihat dalam  waktu relatif cepat, setidaknya dalam 7 hari kita sudah dapat merasakan kinerja produk ini. Namun, hasilnya bisa saja berbeda untuk setiap orang.

Oh iya, serum ini juga aman dipakai untuk semua jenis kulit dan digunakan sehari-hari. Kalau dari yang sudah aku rasakan, produk serum MS Glow ini tidak menyebabkan efek samping di kulit. Misalnya kulit mengelupas atau perih.

Kandungan Utama dan Manfaat White Cell DNA Serum MS Glow

Berdasarkan informasi yang kudapatkan dari keterangan di kemasan White Cell DNA Serum, disebutkan bahwa produk ini diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin, dan  diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm, yang mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping. 

Cara Kerja White Cell DNA Serum MS Glow

Serum MS Glow dengan kandungan White Cell DNA ini bekerja efektif dengan cara menghambat enzim peroksidase pada permukaan kulit untuk mencegah timbulnya jerawat. 


ms-glow-white-cell-dna-serum

Selain itu, bahan ini dapat masuk lebih dalam untuk meņargetkan enzim tirosinase, sehingga efektif dalam mengurangi dan mencegah bintik hitam serta pigmentasi kulit. Yang utama dari manfaat White Cell DNA ini adalah juga dapat mencegah Trans Epidermal Water Loss serta meregenerasi sel kulit untuk kulit lebih cerah, šehat, dan glowing. 

Manfaat Ingredients Utama Serum MS Glow dengan Kandungan White Cell DNA

White Cell DNA 

Kandungan ini terbukti dapat memudarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan warna kulit, mencegah pembentukan dark spot, berfungsi sebagai antioksidan, menjaga skin barrier dan mencegah trans epidermal water loss,serta berfungsi sebagai anticarcinogenic dan non cytotoxic. 

Niacinamide 5% 

Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Kekurangan vitamin B3 dapat berakibat pada permasalahan kulit Ketika diaplikasikan secara topikal pada kulit, Niacinamide memiliki berbagai manfaat, seperti: 

- Meningkatkan kadar ceramide kulit untuk menjaga kelembapan kulit. 

- Mengurangi inflamasi dan 

 jerawat. 

- Mengurangi tampilan pori. 

- Mengontrol produksi minyak. 

- Mengurangi garis halus dan kerutan. 

Nano White 2% 

Nano White 2 % merupakan liposomal berbagai bahan pencerah aktif berukuran nano dengan antioksidan, beberapa manfăat utama dari Nano White adalah: 

- Mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi 

- Menghidrasi kulit 

- Mengurangi inflamasi dan kemerahan pada kulit 

- Menghambat pertumbuhan melanin pada kulit 

- Meningkatkan kadar kolagen pada kulit 

Madecassoside 2% 

Madecassoside adalah salah şatu komponen molekul yang terdapat di dalam Centella Asiațica/Cica, kandungan ini dikenal akan manfaatnya, dalam mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mempercepạt pertumbuhạn jaringan, anti oxidant dan anti aging. 

Dalam penelitian in vivo selama 12 minggu, Madecassoside yang digunakan 2x sehari dapat mengurangi kerutan secara signifikan pada 65% perempuan. 

Penelitian lain juga menuňjukkan Madecassoside meningkattkan hidrasi kulit, elastisitas, dan'mengurangl kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. 

Kandungan Madecassoside juga bermanfaat untuk mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh păparan sinar UVB. 

Cara Pemakaian White Cell DNA Serum MS Glow

Cara pemakaian serum ini sangat mudah, yaitu cukup dengan menekan pump Ix dan aplikaşikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan dan telah menggunakan toner atau pun essence. Teman-teman bisa menggunakan serum ini di pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. 


ms-glow-white-cell-dna-serum

Nah, bagaimana teman-teman? Mau cobia juga serum MS Glow dengan kandungan White Cell DNA ini? 

Nih, aku infoin harga Serum MS Glow dengan bahan White Cell DNA. Harganya cukup terjangkau sekali, lho, yaitu Rp175.000. Dengan hasil yang terbukti bekerja baik di kulit dan harga yang terjangkau, sungguh worth it banget untuk menggunakannya sebagai daily skincare. 

Untuk informasi lainnya tentang produk MS Glow, teman-teman bisacek di website resminya atau follow Instagram MS Glow di @msglowbeauty.



Posting Komentar

  1. Kearin waktu launching di Paris ya kalau gak salah sempat liat di livenya mbak Shandy dan Mbak Eca, yang jadi fokus ku adalah ada Nano whitenya yang bisa menghambat pertumbuhan melanin, keren euy, Bakalan coba nih, makasih mbak reviewnya. Harganya cukup affordable juga ya kalau dilihat dari segi kandungannya

    BalasHapus
  2. White Cell DNA ini organik atau gimana kah kak? Setelah aku baca masih belum mengerti dengan baik. Haha maklum bukan pengguna jadi kadang agak bingung.

    BalasHapus
  3. Aku pernah pakai skincare dari MS Glow. Aku merasa emang bikin kulitku glowing gitu. Seneng deh. Kalau yang white cell DNA ini belum pernah coba.

    BalasHapus
  4. jujur penasaran juga sama produk MS glow ini. kayaknya produknya hits banget ya

    BalasHapus
  5. Untuk mencegah hiperpigmentasi bisa ya berarti? Aku perlu punya dong White Cell DNA swrum yang satu ini.

    BalasHapus
  6. Belum nyoba MS Glow, tapi kalau dilihat dari bahannya, mantap juga buat kulit lebih sehat. Yok semangat skincare-an biar lebaran makin glowing

    BalasHapus
  7. aku udah lama penasaran banget sama produk MS Glow. apalagi yang mengandung white cell DNA ini suka bertebaran di mana-mana. semoga nanti bisa cobain.

    BalasHapus
  8. Wah bentar lagi lebaran nih, memang perlu dirutinkan pakai serum, bukan kulit wajah sehat terawat

    BalasHapus
  9. kalau mau pakai MS glow begini, apa harus konsultasi dulu mbak. mengingat belum tentu juga nanti efek pemakaian di jenis kulit lain sama. Atau bagaimana ya . kalau ada before afternga cucok ini

    BalasHapus
  10. Kalau melihat kandungannya, berarti White Sell DNA Serum itu fungsinya tak hanya untuk mencerahkan tapi juga melembabkan dan mencegah penuaan. Lumayan komplit yah.

    BalasHapus
  11. untuk harganya nggak terlalu mahal. Dan yang bikin glowing atau menyamarkan bekas jerawat memang suka bikin aku penasaran
    yang ini ada kata kata DNA nya itu lho mbak, kesanku kayak darah, padahal bukan

    BalasHapus
  12. Lagi hype banget nih White Sell DNA Serum, selain hasilnya yang katanya cukup efektif, serum ini juga mampu bekerja dg cepat untuk mencerahkan wajah.

    BalasHapus
  13. waa penting nih buat perawatan sebelum lebaran, biar pas lebaran jadi glowing dan bebas jerawat yaaa

    BalasHapus

 
Top