2



Lampung Banana Foster Buka Outlet Ke-6 Berkonsep Pusat Oleh-Oleh Lampung – Banana Foster, outlet yang dimiliki oleh artis Hengky Kurniawan kembali melebarkan sayap usahanya, dengan membuka cabang terbaru di jalan Z.A Pagaralam No 7, Rajabasa, Bandarlampung. Grand opening outlet ke-6 yang diadakan pada tanggal 11 Agustus 2018, di halaman outlet terbaru itu dihadiri oleh para blogger dari Tapis Blogger, wartawan, para pemenang hijab hunt Lampung, celebgram Lampung, dan masyarakat sekitar.
 
Hadir dalam Grand Opening
  Outlet Banana Foster Ke-6
 bersama rekan tapis Blogger
Sejak awal berdirinya di tahun 2017, banana foster sudah dikenal sebagai usaha kuliner yang menyajikan cake kekinian khas Lampung. Karena menggunakan pisang; komoditi pertanian yang banyak dihasilkan di provinsi lampung, sebagai bahan baku utama pembuat cake banana foster. Tak heran jika cake ini langsung mendapat tempat di hati masyarakat Lampung hingga kini. Dan pembukaan cabang terbaru ini adalah sebagai wujud cinta pihak Lampung Banana Foster terhadap konsumennya, agar semakin mudah saat ingin membeli dan menikmati cake banana foster.

 
Produk UKM dan UMKM di Banana Foster


Namun ada yang beda dengan outlet ke-6 ini. Di outlet terbaru ini tidak hanya tersedia cake banana foster saja. Tetapi ada juga bona cake; aneka cemilan khas Lampung seperti keripik, kemplang, kerupuk; kopi; kaos; dompet; sandal; dan aneka souvenir, yang bisa dijadikan oleh-oleh khas dari Lampung. Jadi outlet keenam ini mengusung tema yang sama dengan outlet banana foster pusat yang berada di jalan Wolter Monginsidi No 115, Teluk Betung, Bandarlampung, yaitu one stop shopping place. Dan bagi penikmat selfie bisa juga memanfaatkan beberapa spot menarik di sini untuk berfoto sambil berbelanja.

 
Grand Opening Outlet Banana Foster ke-6

CEO Operation Officer Banana Foster Lampung, Rahmat Aji Cahyono saat peresmian outlet keenam mengatakan bahwa, bisnis cake banana foster tidak hanya sekadar melakukan ekspansi usaha. Tetapi juga mulai membuka peluang bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), untuk menjalin kerjasama dalam memasarkan produk di outlet banana foster.  Jadi bagi pegiat usaha yang ingin memasarkan produknya di banana foster, bisa langsung datang ke banana foster untuk menawarkan kerjasama.

Dalam acara peresmian outlet terbaru ini pihak banana foster juga memberikan diskon harga sebesar 10% selama dua hari untuk setiap pembelian cake banana foster di Jalan Z.A Pagaralam. Hal ini pun langsung dimanfaatkan para undangan yang hadir dan juga masyarakat sekitar untuk berbelanja di outlet terbaru ini.

 
outlet keenam Banana Foster




Varian Rasa dan Harga Cake Banana Foster

Cake banana foster tersedia dalam 8 varian rasa, yang semuanya terbuat dari bahan baku pisang berkualitas tinggi dan kaya gizi. Sobat Jejak semua bisa memilih dan memanjakan lidah dengan varian rasa berikut ini.
1.       Banana Foster Peanut
Cake olahan pisang yang berpadu dengan peanut butter dengan topping vanilla crumble seharga Rp54.000

2.       Banana Foster Caramelized
Cake olahan pisang dengan cream caramel di dalamnya seharga Rp54.000

3.       Banana Foster Cheese
Cake olahan pisang yang dipadukan dengan keju seharga Rp61.000

4.       Banana Foster Chocolate
Cake olahan pisang dengan perpaduan coklat yang membuat rasanya semakin sempurna seharga Rp56.000

5.       Banana Foster Nutella
Cake dengan topping scramble coklat dan vanilla seharga Rp56.000

6.       Banana Foster Premium Pandan
Olahan cake pisang beraroma wang daun pandan yang nikmat seharga Rp66.000

7.       Banana Foster Premium Black
Cake dengan topping oreo hitam seharga Rp66.000

8.       Molten Banana
Varian terbaru dengan taburan pastry yang menciptakan sensasi meleleh saat digigit seharga Rp66.000


Alamat outlet Banana Foster Lampung

Outlet Banana Foster buka all day mulai dari pukul 07:00 – 22:00. Berikut alamat lengkap setiap outlet banana foster Lampung

1.       Jalan Woltermonginsidi No 115 Teluk Betung, Bandarlampung (depan Hotel Grand Paraba)
2.       Jalan Teuku Umar No 1 Kedaton, Bandarlampung (Mall Boemi Kedaton lantai 1, depan toko buku gramedia)
3.       Jalan Jendral Sudirman No 872D Metro
4.       Banana Foster di Bandara raden Inten II
5.       Jalan Raden Intan No 99 Enggal, Bandarlampung (Satu outlet dengan Lampung Bona Cake)
6.       Jalan Z.A Pagaralam No 7 Rajabasa, Bandarlampung

Nah sekarang sobat jejak tidak perlu bingung lagi saat ingin berbelanja di Lampung Banana Foster. Karena outletnya sudah banyak tersebar di beberapa lokasi strategis di Bandarlampung dan Kota Metro. 

Posting Komentar

  1. Wiiih makin kereeen yak bang Hengky... Selain itu tulisan kakaka Rika juga makin kecee... . Semangat menulis terusss...


    Jangan lupa mampir ke blog aku ya kak wkwkwk

    BalasHapus
  2. Makin lengkap aja nih banana foster. Luar biasa 😊

    BalasHapus

3 Tahun Tapis Blogger, Semakin Terdepan Mengenalkan Lampung

Squad Tapis Blogger A : Kamu tinggal di Lampung sudah berapa lama? B : Seperempat abad A : Selama itu apa saja yang sudah kamu laku...

 
Top