29

 

Apa sih yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Scarlett? Kalau aku sih langsung kepikiran dengan rangkaian produk skincare dan bodycare merek lokal, tapi kualitas oke punya. 


bodycare-scarlett-coffee-edition

Kenapa? Karena dari awal aku kenal sama Scarlett hingga saat ini, alhamdulillah selalu merasa puas melihat hasilnya. 

Ini bukan endorse ya, tapi beneran jujur sesuai dengan hasil yang aku dapatkan setelah memakai rangkaian produk dari Scarlett brightening.

Produk Scarlett Apa Saja yang Pernah Kupakai? 

Scarlett brightening body scrub varian Romasa

Body scrub yang warnanya putih seperti susu ini tekstur bulirannya halus. Jadi nggak terasa sakit ketika diaplikasikan di kulit kita. Wanginya enak banget, lembut dan bikin betah meresapi aromanya. 


Scarlett brightening shower scrub varian pomegrante 

Buliran scrub sabun cair dari Scarlett ini halus. Wanginya tuh enak banget dan long lasting di badan. Aromanya terasa segar, lembut dan seperti aroma buah. 


Kulitku yang tadinya tampak kusam dan kering, jadi lebih cerah dan lembab. Karena  sabun ini mengandung Glutathione dan Vit E. 


Scarlett body lotion varian reshy dan Jolly

Dua varian dari Scarlett ini punya wangi yang enak banget. Aroma freshy itu seperti wangi parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne.  

Sedangkan varian jolly aroma wanginya terasa manis lembut seperti wangi parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume

Semua body lotion tersebut mengandung Glutathione dan Vit E. Sehingga mampu bekerja maksimal dalam membuat kulit lebih cerah, menutrisi kulit, dan melembabkan kulit.

Scarlett Acne Serum

Acne serum ini menurutku alat tempur keren saat berperang melawan jerawat. Karena di dalamnya mengandung bahan yang dapat mengatasi permasalahan kulit akibat serangan Mr. J, di antaranya ada tea tree water, jeju centella asiatica, dan  vitamin C.

Brightly Ever After Serum

Brightly ever after serum kupakai setelah masalah jerawat tuntas. Berkat serum ini, sekarang kulit wajah jadi lebih bersih, cerah dan tampak glowing. 

Well, sekarang ada varian baru lagi dari Scarlett, Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dan Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee.  


bodycare-scarlett-varian-coffee

Tahu kan kalau kopi itu punya banyak manfaat, salah satunya bisa jadi cara untuk mengurangi stres, karena adanya kandungan kafein yang buat kita rileks. Selain itu, aromanya juga bisa menenangkan hati. 

Kali ini, Scarlett yang terus berinovasi memanfaatkan keistimewaan kopi ke dalam produknya. Sehingga pecinta Scarlett pun bisa menikmati aroma kopi dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang. 

Aku pun langsung nyobain, karena memang sudah cocok dan susah move on dari produk-produknya Scarlett. Apalagi varian baru ini menggunakan aroma kopi. Jadi makin penasaran kan buat dicoba. 

Seperti produk Scarlett lainnya, aku pun merasakan efek signifikan setelah hampir tiga pekan memakai varian baru ini. Menurutku, Scarlett termasuk salah satu skincare dan bodycare lokal yang bagus buat perawatan kulit wajah dan tubuh.  

Yuk, kita kenalan aja dulu dengan Scarlett whitening body scrub coffee dan Scarlett brightening shower scrub coffee yang saat ini kupakai. 

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Aroma semerbak kopi langsung menyeruak, saat pertama kali buka seal dari produk Scarlett yang berwarna kuning-cokelat bermotif kopi di bagian luarnya ini.

Aroma kopinya kuat tapi lembut. Inilah yang kerap bikin aku makin suka memakainya. Wanginya itu bikin addicted. Nggak nyesel deh fall in love sama si varian coffee ini. 


scarlett-body-scrub-coffee-edition

Packaging

Kemasan Body Scrub Coffee dengan isi 250 ml ini sama seperti body scrub Scarlett sebelumnya. Berwadah bundar dengan seal di bagian dalamnya.

Pada wadahnya terdapat informasi tanggal produksi dan expired date, stiker hologram dan kode QR untuk cek keaslian produk, komposisi produk, dan  cara penggunaan.

Selain itu, produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18210700581. Jadi nggak perlu khawatir lagi dengan produk Scarlett. Terlebih juga sudah ada logo halal MUI, jadi makin nyaman buat dipakai.  

Tekstur, kandungan, dan manfaat 

Tekstur body scrub coffee ini padat dengan butiran scrub kopi yang lembut. Yang buat aku yakin pilih produk Scarlett adalah, karena semua produknya yang pernah kupakai, termasuk varian kopi ini, mengandung Glutathione dan Vitamin E yang punya manfaat banyak bagi kulit, yaitu:

  • Membantu eksfoliasi dengan mengangkat sel kulit mati

  • Melembabkan dan meningkatkan hidrasi kulit

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit

  • Membantu tubuh jadi lebih rileks dan melancarkan aliran darah

Cara Pakai

Cara pakai body scrub ini tidak jauh berbeda dengan pemakaian scrub lainnya. Gunakan pada seluruh area tubuh dan diamkan 2-3 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Setelah pemakain beberapa kali, badan terasa lebih bersih, cerah, dan sehat. Oh iya, kulitku memang tidak berubah jadi putih ya. Karena memang Scarlett ini berungsi mencerahkan bukan memutihkan. And I love it indeed.


review-scarlett-bodycare-coffee-edition


Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Pakai Scarlett body scrub rsanya tidak lengkap kalau tidak dilanjut mandi dengan shower scrub coffee-nya. Pasti aroma tubuh bakal ekstra wangi aroma kopi nan lembut, nih. Well, I’ve proven it. Beneran aromanya tuh enak banget. Love, love, love deh pokoknya. 


scarlett-shower-scrub-coffee-edition

Packaging

Kemasan Scarlett brightening shower scrub coffee juga sama dengan varian sebelumnya. Botolnya bening dengan ukuran 300 ml.

Pada bagian luar botolnya terdapat tulisan yang berisi informasi expired date, komposisi produk, stiker hologram, QR code, BPOM dengan nomor NA NA18210700426 , dan cara pakai.  

Jadi dengan adanya stiker hologram, QR code, dan BPOM, kita bisa cek keaslian produk dan nggak perlu was-was memakainya. Produk Scarlett terbukti bukan kaleng-kaleng, ya. 

Tekstur, kandungan, dan manfaat 

Cairan shower scrub coffee ini memiliki scrub yang lembut dengan warna biru dan merah. Untuk aroma, nggak usah ditanya lagi, enak banget, bikin rileks pokoknya. Pemakaiannya pun nggak boros, karena busanya melimpah meski sedikit yang kita tuangkan.

Sama dengan varian lainnya, shower scrub ini juga mengandung glutathione dan vitamin E, yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dan meningkatkan kelembaban serta elastisitas kulit. 

Selain itu, ada juga kandungan beads. Nah, aku agak asing nih dengan beads. Ternyata setelah cari informasi, justru beads inilah yang bermanfaat untuk membersihkan badan pengangkatan sel kulit mati. 

Cara pakai

Basahi tubuh dan balurkan sabun ke seluruh area tubu. Gosok pelan dan bilas dengan air hingga bersih. 

Pakai shower scrub coffee ini membuat mandi jadi beda. Suka banget. Badan nggak hanya jadi lebih bersih dan cerah. Tetapi membuatnya beraroma lembut yang bikin nyaman dan tenang. Orang di rumah pun semua suka banget mandi dengan shower scrub Scarlett ini. 

Keunggulan Produk Scarlett yang Bikin Jatuh Hati dan Susah Move on

Aku telah memakai produk Scarlett sejak 2020. Khususnya rangkaian body care dan serumnya. Sampai saat ini aku belum bisa berpaling dari Scarlett. Karena bagiku produknya sangat bersahabat tidak hanya di kulit dan wajahku saja, tapi juga di kantong. 

Nah, berikut beberapa alasan yang membuatku mempercayakan perawatan kulit dan wajah pada produk Scarlett:

  • Sudah ada logo halal dari MUI dan bersertifikat BPOM. Dua hal ini salah satu yang menjadi keputusanku saat ingin memakai suatu produk. Dengan adanya logo halal MUI dan No. BPOM, maka bisa dipastikan produknya aman untuk dipakai. 

  • Tidak ada pengujian terhadap hewan, atau istilah lainnya no aminal tested. Jadi benar-benar aman sih menurutku. 

  • Adanya kandungan bahan pada setiap produknya yang berkualitas serta baik bagi kulit tubuh dan wajah, seperti Glutathione dan Vitamin E. Dan tentunya karena produk Scarlett mengandung bahan-bahan utama yang dibutuhkan dan cocok buat kulitku. 

  • Produk Scarlett dikemas dengan rapih dan aman, yang dilengkapi bubble wrap tebal pada produk di dalam kotak pengiriman. Sehingga produk pun akan tetap terjaga dan tidak rusak ketika sampai. Jadi belanja nyaman, hemat, dan hati tenang. 

  • Scarlett selalu menciptakan inovasi baru untuk produk-produknya. Terutama selalu berusaha menghadirkan varian baru yang dibutuhkan pelanggannya. Sepertinya Scarlett memang selalu mengerti apa yang sedang kita cari dan butukan. I love you and thank you dear Scarlett.

  • Terakhir, nah ini yang juga jadi pertimbangan penting saat mau beli produk, yaitu harga. Scarlett dengan kualitas produk nggak sembarangan ini harganya sangat terjangkau. Padahal biasanya skincare dan produk perawatan tubuh lainnya terbilang cukup mahal. Namun Scarlett punya harga yang bagiku nggak menguras isi dompet. Sumpah, makin cinta aku tuh.

  • Produk Scarlett dibandrol dengan harga yang sama, yaitu Rp75.000. Selain itu ada paket hemat bagi pelanggan Scarlett jika kita membeli 5 produk sekaligus. Untuk paket ini kita hanya perlu membayar sebesar Rp300.000 (dapat box exclusive dan free gift). Kalau aku sih lebih suka pilih yang paket hemat. Karena memang semua produknya kubutuhkan dan cocok di kulit. Dan aku suka sama bo exclusivenya. Hehehehe.

Buat teman-teman yang ingin memakai produk dari Scarlett juga, bisa mendapatkan produk-produknya di tempatku biasa beli, yaitu di situs belanja daring Shopee dengan akun Scarlett_Whitening, atau bisa juga langsung kirimkan pesan ke akun instagram @Scarlett_Whitening. 

Selain itu teman-teman juga bisa mendapatkan produk dari Scarlett melalui Line di akun @sacrlett_whitening, atau melalui layanan pesan di whatsapp dengan nomor 0877-0035-3000. 

Kalian tinggal pilih salah satu saja untuk memesan produk Scarlett. Dari pengalamanku memesan, pihak dari Scarlett ini sangat cepat merespon dan ramah dalam melayani. Jadi nyaman banget bertransaksinya. 

Yang sudah pakai, jangan lupa berbagi pengalamannya. Biar makin banyak yang tahu kalau Indonesia punya produk skincare dan bodycare lokal yang nggak kalah dari produk luar negeri. 

Pakai Scarlett bisa juga sebagai bagian dari peran kita untuk mencintai produk dalam negeri, lho.


Posting Komentar

  1. ini pasti enak banget deh, aromanya. apa lagi kopi emang sudah terbukti banyak khasiatnya untuk kulit.

    BalasHapus
  2. Penasaran nih sama aroma kopinya Scarlett. Selama ini udah pakai produk bodycarenya cuma belum nyoba yg kopi. Besok mau nyoba juga ah

    BalasHapus
  3. saya juga sudah coba beberapa produk Scarlett dan sesukaa itu dengan hasilnya, sampai sekarang pun masih pakai produk Scarlett doong tapi belum cobain produk terbaru varian coffee ini, next kalau body scrub dan shower scrubku habis mau juga aahh varian coffee ini ;)

    BalasHapus
  4. scarlett coffee edition ini enak banget ya baunya. awet pula dia..

    lho lho sekarang tanggal 10.10 tengok scarlett official shopee ah, kali aja lagi ada promo nih. pas banget scarletku abis..

    BalasHapus
  5. Welcome to the club. Seneng banget, kan pakai body care scarlett. Apalagi yang wangi kopi ini. Banyak yang bilang enak banget, saya jadi makin pengen nyobain, karena baru nyobain yang Romansa.

    BalasHapus
  6. iya, aku juga penggemar setia rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini
    aku nanti mau nyobain yg aroma kopi ah

    BalasHapus
  7. Sekarang juga banyak kak outlet outlet scarlet di kota kota besar. Ditempatku juga udah ada. Jadi kalau mau beli nggak bingung lagi.. Habis rekomended banget deh scarlet ni

    BalasHapus
  8. Hwaaa aku ikut penasaran sama varian kopi ini mbaa, pengen cobain juga yang lagi viral sama song jong ki wkwkwk.
    Duh pasti baunya nyaman banget iniii

    BalasHapus
  9. Aku belum cobain produk Scarlet yang varian Coffee nih. Bikin kulit jadi cerah dan lembut ya. Mau ah cobain...

    BalasHapus
  10. Ya ampuuuun...itu tampilan body scrub coffee-nya. Terlihat lezat. Eh. Hihi...
    Aku belum nyoba yang coffee, nih. Biasanya pakai Scarlett yang Freshy karena cocok dengan aroma segarnya.

    BalasHapus
  11. Belum coba ini
    Masih terpesona dengan facial wash dan serumnya
    Coba ah bulan ini siapa tahu bisa

    BalasHapus
  12. Aroma kopi udah bikin seger, apalagi ini ada di bodycare makin membuat me time lebih berkesan. Dan awas aja digedor kelamaan di kamar mandi, haha

    BalasHapus
  13. Belum pernah cobain yang coffee edition sepertinya beneran bikin good mood ya armanya. Aku jadi penasaran pengen cobain juga ini mah

    BalasHapus
  14. Aku sudah pakai juga nih. Dan kulengkapi perawatan dengan rangkaian scrub coffee dari Scarlett ini dengan lotion Jolly. Bikin good mood setiap habis perawatan.

    BalasHapus
  15. aaaah belum nyobain varian yang ini, kepengin. suka sama body care scarlett wangi-wangi 🥺

    BalasHapus
  16. Aaaaa aromatik kopi dari scarlett ini aku juga suka sekali, bau nya bikin rilex saat mandi, aku juga pake soalnya.

    BalasHapus
  17. Aku belom nyobain yg varian ini. Moga segera bisa nyobain^^. Pengen ngerasain aromanya yang bikin penasaran.

    BalasHapus
  18. Aku penyuka kopi, jadi penasaran sama varian Scarlett coffee edition ini. Apalagi star ambassadornya kan Song Jong Ki ya hehehe

    BalasHapus
  19. Wuih ini yang varian baru itu kan yah, yang harumnya kayak aroma terapi sih menurutku. Kopi kan bikin tenang hehe

    BalasHapus
  20. Scarlett sekarang banyak banget variannya.. aku belum coba nih yang coffe.. bener sih kak Scarlett bikin jatuh hati dan susah move on..aku juga nih

    BalasHapus
  21. Lihat body scrub kopi jadi berasa menciun aroma kopi yang khas, pasti bikin kulit segar, rileks, dan lebih cerah nih, jadi pengen coba

    BalasHapus
  22. Belum coba yang varian coffe ini jadi penasaran deh. Apalagi udah terlanjut favorit juga dengan body scarlett jadi semua variannya berasa pengen nyoba termasuk yang baru ini, hehe

    BalasHapus
  23. Kubayangkan pasti aromanya enak banget sih Bodycare Scarlet yang varian ini. Bikin badan jadi lebih fresh dan semangat buat beraktivitas. Jadi pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  24. huhuhu... aku penasaran banget sama seri ini, udah nyobain scarlett yang brightening serum, sama creamnya, lotion yang freshy dan teman temannya... semua sukaa..juara banget emang si Scarlett ini...

    BalasHapus
  25. Aku paling suka pake body scrub sih, Kak. Ngeliat variant body scrub kopi begini, aku jadi kepo, pengen nyoba. Pasti enak banget wanginya di badan, ya. Secara Scarlett gitu..

    BalasHapus
  26. Aq juga udah coba yang varian kopi ini kak, dan emang sesegar itu wanginya dan bikin kulit makin halus juga

    BalasHapus
  27. Ada satu hal lagi sih yang saya sukai dari produk Scarlett itu adalah proses pengetesan nya tidak melibatkan hewan dan binatang loh. Jadi terbebas dari animal abuse.

    BalasHapus
  28. Wah,pecinta kopi wajib coba ini kayaknya. Biar gak cuma tau klo kopi gak hanya untuk di minum.

    BalasHapus
  29. Omegad omegad.... Coffee edition adalah yang paling aku tunggu mbak.

    Sebelum nya udah pake yang pomegrante. Tapi tahu ini jadi pengen pindah haluan haha

    BalasHapus

 
Top