6

 

Hai teman-teman, kali ini aku mau ulas tentang White Cell DNA™ Night Cream, yaitu salah satu produk teknologi terkini dari MS Glow. This is really amazing. Karena night cream MS Glow ini diklaim bisa bantu untuk mencerahkan kulit wajah lebih cepat dan dijamin aman.


white-cell-dna-night-cream-ms-glow

Jujur, awalnya aku nggak begitu penasaran saat pertama kali produk White Cell DNA™ Night Cream dari MS Glow ini beredar di pasaran. “Pasti sama saja dengan produk kecantikan lainnya, yang ikut tren karena dunia per-skincare-an lagi naik daun,” pikirku saat itu.

Namun, setelah baca beberapa review teman-teman dekat, mendengarkan kesaksian langsung dari teman kerja yang memang wajahnya tampak glowing akhir-akhir ini, dan juga lihat banyak influencer yang merekomendasikan White Cell DNA™ Night Cream ini, aku pun jadi tertarik ingin nyobain dan buktiin sendiri. Bener nggak sih night cream MS Glow ini bisa cerahkan kulit lebih cepat dan aman?

Mengapa Diciptakan Produk dengan Kandungan White Cell DNA™ pada Produk Night Cream MS Glow?

Pada awal November 2021 lalu, brand kecantikan lokal MS Glow resmi meluncurkan inovasi terbaru bernama White Cell DNA yang kabarnya bisa menggantikan fungsi hydroquinone.


white-cell-dna-night-cream-ms-glow

Hydroquinone merupakan salah satu bahan skincare yang bisa mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi secara cepat. Sayangnya, kandungan ini memiliki banyak efek samping, sehingga penggunaannya di Indonesia dibatasi. 

Tapi faktanya, masih banyak brand skincare abal-abal yang menjual produk dengan kandungan hydroquinone secara bebas di pasaran. Mirisnya, masih banyak juga yang membeli karena adanya iming-iming dapat mencerahkan wajah dalam waktu singkat bahkan sesingkat-singkatnya. 

Apabila hydroquinone dipakai tanpa ada resep dokter dan dalam jangka lama, maka akan menyebabkan iritasi, inflamasi, dermatitis, hingga okronosis eksogen (jenis penyakit kulit di mana kulit wajah tampak kebiruan).

Atas dasar kondisi yang mencemaskan itulah,  brand lokal MS Glow yang dimiliki Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ini menghadirkan sebuah bahan aktif yang bisa menggantikan fungsi Hydroquinone dalam standard yang aman, yaitu dengan White Cell DNA™.

Cara kerja White Cell DNA™ pada produk night cream MS Glow sama dengan Hydroquinone, yaitu menghambat produksi melanin pada kulit. Sehingga kandungan ini bisa menekan kemunculan dark spots, kulit kusam, atau pun kulit yang menggelap.

Mengapa Aku Yakin untuk Memakai White Cell DNA™ Night Cream dari MS Glow?

Dari berbagai sumber yang kubaca, produk night cream MS Glow dengan kandungan White Cell DNA™ ini ditemukan melalui proses panjang dan diformulasikan di US. Jadi bukan sembarang produk skincare yang langsung diciptakan untuk menjawab berbagai keluhan kulit.

Yang paling buat aku makin tertarik untuk nyobain adalah adanya bahan kandungan utama lainnya selain White Cell DNA™, yaitu Niaciamide, Squalance, dan Madecassoside 2%. 

Bahan-bahan utama itu memang sangat baik untuk perawatan kulit, dan so far aku selalu cocok memakai produk yang ada kandungan bahan-bahan tersebut. 

Manfaat Ingredients Utama White Cell DNA™ Night Cream:
White Cell DNA

Wite Cell DNA mampu memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIH, dan lentigo. Kandungan ini juga terbukti 6.67x lebih efisien dalam mencerahkan dibandingkan hydroquinone dan tentu saja tidak menyebabkan iritasi apda kulit.

Selain itu, White Cell DNA juga mampu mencegah trans epidermal water loss untuk menguatkan skin barrier serta berfungsi sebagai antioksidan.

Niacinamide 

Niacinamide adalah bentuk dạri vitamin B3, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Kekurangan vitamin B3 dapat berakibat pada permasalahan kulit ketika diaplikasikan secara topikal pada kulit.

Niacinamide memiliki manfaat, di antaranya: meningkatkan kadar ceramide pada kulit untuk melembapkan, mengurangi inflamasi dan jerawat, mengurangi tampilan pori, mengontrol produksi minyak berlebih, mengurangi garis halus dan kerutan, serta mencerahkan kulit 

Squalance 

Squalance merupakan pelembap yang memiliki sifat mirip dengan kulit, sehingga squalane tidak membuat tekstur skincare menjadi berat atau juga memiliki sifat noncomedogenic sehingga tidak menyumbat.

Manfaat lainnya yang terdapat pada squalance adalah ia bisa menghidrasi kulit, mengurangi inflamasi, menenangkan jerawat, eksim, dan psoriasis.

Selain itu, squalanc juga dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih muda, sehat, dan cerah.

Madecassoside 2% 

Madecassoside adalah salah şatu komponen molekul yang terdapat di dalam Centella Asiatica/Cica, kandungan ini dikenal akan manfaatnya dalam mempercepat penyembuhan luka karena memiliki sifat anti inflamasi, mempercepat pertumbuhan jaringan, anti oksidan dan anți aging. 

Dalam penelitian in vivo selama 12 minggu, Madecassoside yang digunakan 2x sehari dapat mengurangi kerutan secara signifikan pada 65% perempuan. Penelitian lain juga menunjukkan Madecassoside meningkattkan 'hidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. 

Kandungan Madecassoside juga bermanfaat untuk mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh păparan sinar UVB.

Selain hal tersebut di atas, hal lainnya yang membuat aku lebih yakin lagi untuk memamai Night Cream dari MS Glow ini adalah karena produk ini no tested animal, paraben free, nanoencapsulation technology, stable pH5.5, dan dermatology tested. 

Selain itu night cream MS Glow ini bisa dipakai dalam produk perawatan kulit sehari-hari. Bahkan ibu hamil dan menyusui pun aman untuk memakai produk dari MS Glow ini.

Hal ini terbukti dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang merupakan brand ambassador MS Glow yang nyatanya aman-aman saja memakai produk ini.

Dalam sebuah video yng kutemukan di pencarian Instagram, Aurel yang saat itu tengah mengandung bercerita bahwa ia sudah menggunakan produk dengan kandungan White Cell DNA™  dan merasa produk tersebut bisa menjaga kulitnya tetap sehat dan cerah semasa pemakaian.

Sederet Keunggulan White Cell DNA™ Night Cream dari MS Glow

White Cell DNA™ Night Cream ini bisa banget membantu memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIH, dan lentigo. Karena punya kemampuan 6 kali lipat lebih efisien dibandingkan Hydroquinone dalam mengatasi hiperpigmentasi.


white-cell-dna-night-cream-ms-glow

Selain itu, White Cell DNA™ Night Cream ini menggunakan nanoencapsulation technology berukuran 200nm untuk konsistensi produk lebih stabil dan penyerapanya lebih efektif. Produknya juga terserap berkala selama 8-12 jam dan tidak hilang dengan keringat.

Yang tak kalah penting, White Cell DNA™ Night Cream 3.3 kali lipat lebih sedikit potensi mengiritasi dibandingkan Hydroquinone, menjaga skin barrier dan mencegah trans epidermis water loss, ringan, water-based, tidak menyumbat pori-pori, tidak terserap di pembuluh darah, hanya di epidermis, sehingga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Berdasarkan keterangan di body produk dari White Cell DNA™ Night Cream ini, disebutkan bahwa dengan penggunaan teratur, hasilnya akan mulai terlihat dalam waktu 7 hari.

Aku pribadi menggunakan White Cell DNA™ Night Cream ini sudah 5 hari dan hasilnya memang terasa ada perubahan di kulit. Kini kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah dari biasanya. Aku memakainya rutin agar hasilnya lebih efektif dan lebih cepat.

Terlebih cara Cara pakai White Cell DNA™ Night Cream ini juga mudah banget,nggak wasting time, dan anti ribet. Jadi, aku makin rutin dan senang memakainya demi kulit wajah yang bersih dan cerah.

Cara pakainya hanya dengan mengoleskan MS Glow White Cell DNA™ Night Cream secukupnya pada kulit yang telah dibersihkan. Gunakan pada malăm hari. Hindari kontak dengan mata.

Nah, bagaimana? Dengan melihat ulasan ini, tentu teman-teman juga ingin dong memiliki wajah yang glowing dengan memakai produk aman?

Harga MS Glow White Cell DNA™ Night Cream ini cukup terjangkau sekali, lho, yaitu Rp90.000. Dengan hasil yang terbukti bekerja baik di kulit dan harga yang terjangkau, sungguh worth it banget untuk menggunakannya sebagai daily skincare. 

Untuk informasi lainnya tentang produk MS Glow, teman-teman bisa cek di website resmi Ms Glow atau follow Instagram MS Glow di @msglowbeauty.



Posting Komentar

  1. Aku tertarik dengan kandungan white cell DNA ini karena belum umum kutemukan pada skincare. Apalagi dengan fungsinya untuk menjaga barrier kulit wajah kita. Keren MS Glow terobosan produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, sama aku juga suka bgt dengan kandungan White cell DNA ini

      Hapus
  2. wah harganya cukup terjangkau yaa. aku belum pernah sih nih pakai produk msglow padahal produknya viral banget ya beberapa tahun terakhir

    BalasHapus
  3. salah satu tantangan pake krim malam adalah lupa. klo gak terbiasa, ngantuk ya udah langsung tidur. aku sih

    BalasHapus
  4. Ngantuk musuh terberat pas pake krim malam, saking ngantuknya hbs make lgs tidur yg ada bantal yg glowing heheheh

    BalasHapus
  5. Wah temanku juga lagi pakai produk dari Ms glow ini. Emang keliatan perubahannya wah mantap ya berarti..

    Duh aku juga kepikiran kalo mau pakai skincare tuh lihat bahan2 yang dipakai apalgi aku busui

    BalasHapus

 
Top