0

 

welcome-bonus-dcfx


Sudah tahu belum, untuk kenyamanan para nasabah, welcome bonus DCFX pun diluncurkan. Platform pialang trading yang satu ini sudah sangat terpercaya dan teregulasi resmi Bappebti. 

DCFX menjadi platform yang terus berinovasi memberikan layanan terbaik kepada nasabah.  Dengan bonus yang diberikan, maka nasabah bisa semakin diuntungkan karena bisa mendapatkan tambahan biaya untuk trading.  

Welcome bonus sendiri merupakan bonus yang diberikan kepada nasabah yang baru bergabung pertama kali di platform DCFX tersebut. Nilai yang diberikan pun  fantastis yaitu 300.000. 

Kapan lagi mendapatkan bonus dengan nilai fantastis kalau bukan di DCFX. Nah, agar Anda tidak semakin penasaran dengan welcome bonus DCFX, simak beberapa informasi penting di bawah ini ya!

Harus Mendaftar di Akun Riil dan Trading

Jika tertarik untuk mendapatkan welcome bonus, Anda harus mendaftar akun riil dan trading menggunakan akun riil lebih dahulu.  Untuk mendaftar akun riil bisa melakukan klik pada tombol buat akun riil. 

Pembuatan akun riil bisa dilakukan jika nasabah sudah memiliki akun demo dan menyelesaikan transaksi pertama pada akun demo Anda.

Selesaikan Tantangan

Tidak hanya mendaftar dan trading di akun riil saja, namun Anda harus menyelesaikan tantangan yang diberikan DCFX. Setelah menyelesaikan tantangan, Anda bisa mendapatkan welcome bonus seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. 

Welcome bonus yang telah dijanjikan akan masuk ke dompet. Anda bisa menarik semua bonus setelah menyelesaikan tantangan. Bonus akan kadaluarsa dalam 30 hari ketika tidak ada trading untuk konversi. Reward hanya akan diperoleh dari tantangan.

Tidak Cocok Untuk Anak Di Bawah Umur

Promo welcome bonus DCFX yang satu ini tidak cocok untuk orang di bawah umur. Hanya individu dengan usia diatas 18 tahun saja yang berhak dan boleh melakukan trading.  Tidak hanya itu saja, program promo yang dilakukan DCFX tidak untuk entitas atau perusahaan karena sifatnya bukan untuk komersial.

Cara Memanfaatkan Welcome Bonus DCFX

Setelah tahu beberapa informasi tentang welcome bonus DCFX, ada baiknya Anda tahu bagaimana cara memanfaatkan bonus DCFX yang satu ini. Jika Anda tidak bisa memanfaatkan dengan baik, bonus yang didapatkan bisa saja hilang tak berbekas. Berikut ini adalah cara memanfaatkan welcome bonus DCFX yang bisa dilakukan:

Simak Aturan Bonus dengan Baik

Tips pertama yang bisa dilakukan adalah simak aturan bonus dengan baik. Mencermati ketentuan dan syarat ketentuan bonus trading menjadi aspek penting yang tidak boleh dikesampingkan. Pada dasarnya, promo yang diberikan broker terbaik dan terpercaya memiliki aturan yang wajib dipelajari. Jika trader lalai memperhatikan, kerugian di kemudian hari tidak bisa sepenuhnya dilimpahkan sebagai tanggung jawab broker. 

Sesuaikan dengan Kondisi Trading

Satu hal yang perlu dipertimbangkan bagi yang terdaftar promo bonus Forex terbaik adalah ada perubahan kondisi yang berpengaruh pada efektivitas strategi. Misalnya ada batasan dalam hal pemilihan instrumen, strategi trading, leverage bahkan jumlah lot yang harus ditradingkan dan sebagainya. Agar bisa berada dalam koridor peraturan bonus, Anda harus menghindari trading dengan jenis aset tertentu.

Penting bagi trader atau nasabah untuk memperhatikan aturan bonus. Tujuannya agar tidak berlawanan dengan setup trading ideal. Jika tidak sesuai jangan memaksakan mendaftar pada program bonus. Percuma mendapatkan bonus jika aturan yang ditetapkan membuat Anda tidak nyaman.

Tertarik dengan promo welcome bonus DCFX? Jika iya segera daftarkan diri Anda bersama DCFX sekarang juga, jangan khawatir karena keamanan dan kenyamanan di DCFX sangat terjamin, dana nasabah akan disimpan di rekening terpisah sehingga benar-benar nyaman, eits tidak hanya itu saja, ada banyak hadiah bergengsi yang siap menanti Anda, gabung sekarang yuk dan dapatkan keuntungannya!

welcome-bonus-dcfx


Posting Komentar

 
Top