2


Bagi seorang wanita masalah kecantikan merupakan salah satu hal yang penting dalam menunjang penampilan untuk berbagai kesempatan. Kecantikan di sini bukan berarti harus memiliki wajah atau tubuh seperti boneka barbie, tetapi lebih pada kecantikan yang muncul dari tubuh dan wajah yang terawat, bersih, serta sehat. Kebutuhan akan hal ini pun mendorong bermunculannya berbagai klinik kecantikan yang menawarkan keunggulannta masing-masing, dalam memberikan solusi kecantikan bagi kaum hawa. Dan hal ini pun disambut baik oleh para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan tubuh dan kulit yang sehat dan terawat.


Bersama rekan Tapis Blogger di grand opening
 Diarra Queen Beauty and Spa


Berbicara tentang klinik kecantikan, baru-baru ini aku dan beberapa rekan Tapis Blogger berkesempatan hadir dalam acara grand opening klinik kecantikan Diarra Queen Beuty and Spa pada tanggal 24 Juni 2018, yang diadakan di halaman gedung Diarra Queen di Jalan Wolter Monginsidi No 169A Teluk Betung, atau tepatnya berada di sebrang outlet Banana Foster Lampung. Acara ini turut dihadiri oleh owner Diarra Queen pusat (Jakarta), Ike Suharjo dan Nurlaili Hadiati. Acara yang dimulai sekitar pukul 10:00 ini dibuka oleh sambutan seorang MC dilanjutkan sambutan oleh mbak Ike Suharjo, dan terakhir sambutan dari mbak Novitasari (owner Diarra Queen Lampung). Selanjutnya grand opening ini pun disahkan dengan pemotongan tumpeng serta pita oleh para owner Diarra Queen.




Selesai pembukaan, kami dipersilahkan untuk berkeliling melihat-lihat ke dalam menyusuri seluruh ruangan. Kesan pertama saat masuk adalah "fresh and comfortable". Bagaimana tidak? Dua bola mata ini langsung disuguhkan dengan nuansa ruangan yang didominasi warna hijau. Di sepanjang jalan menuju ruang perawatan juga banyak dihiasi ornamen alam seperti air pancuran, bebatuan, dan tanaman yang semakin membuat sejuk pemandangan. Belum lagi ditambah hiasan lilin-lilin kecil di sepanjang jalan yang menambah kesan berbeda. Konsep back to nature yang diusung Diarra Queen ini dijamin akan membuat siapapun yang berkunjung feel so comfortable.




Diarra Queen tidak hanya melayani perawatan untuk wanita saja, tetapi juga pria. Jangan dulu khawatir, di sini ruang perawatan dijamin sangat steril dari yang namanya lawan jenis. Karena terapisnya pun disesuaikan dengan jenis kelamin. Terapis pria khusus untuk pelanggan pria, dan sebaliknya. Ruang perawatan pria berada di lantai pertama. Sedangkan ruang perawatan wanita berada di lantai kedua. Nah bagi teman-teman yang butuh privacy, apalagi seperti aku yang berhijab, Diarra Queen ini tentunya adalah pilihan yang tepat. Terlebih harga perawatan di sini juga cukup terjangkau. 

Perawatan di Diarra Queen ternyata juga aman bagi anak-anak hingga ibu hamil. Karena semua produk perawatan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami. Sehingga dapat dipastikan sangat bersahabat dengan kulit. Produk Diarra Queen ini juga telah terdaftar di BPOM. Jadi tidak perlu ragu atau pun takut untuk memantapkan hati melakukan perawatan di Diarra Queen Beauty and Spa. You don't need to worry about the side effects. Tidak hanya itu, bagi ibu hamil ada terapis yang juga berprofesi sebagai bidan. Sehingga ibu hamil akan mendapatkam kenyamanan dan bebas rasa cemas saat melakukan perawatan di sini.


Produk perawatan berstandar BPOM

Lantas perawatan apa saja yang ditawarkan Diarra Queen Beauty and Spa?

Diarra Queen menyediakan perawatan tubuh dan kecantikan secara lengkap, yang mampu membuat penampilan sempurna top to toe, mulai dari hair treatment, face treatment, body treatment, massage, dan slimming treatment. Selain itu ada juga Diarra Moon Package dan Romantic Package yang terdiri dati rangkaian paket perawatan lengkap. Nah yang dua ini sangat cocok buat para calon pengantin. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan harga perawatan lebih murah lagi bisa mendaftar sebagai member, dengan membayar Rp50.000. Dam setelahnya setiap perawatan akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

Pada kesempatan ini Diarra Queen juga memberikan voucher Rp200.000. Dengan voucher ini kami diberikan kesempatan untuk menikmati free treatment. Aku memilih face treatment: totok wajah batu aura + masker korea. Aku datang kembali ke Diarra Queen untuk perawatan, setelah membuat reservasi dan menentukan jadwal. Pertama datang, aku langsung disambut hangat oleh pegawai Diarra Queen, yang kemudian memakaikan sebuah hiasan bunga di kepalaku. Wah ... pelayanannya beda banget dari yang lainnya. Di sini pelanggan benar-benar diperlakukan like a queen.




Setelah mengganti alas kaki yang disediakan, aku pun diantar menuju ke ruang perawatan di lantai 2. Dan setelah mengganti pakaian dengan pakaian dari Diarra Queen, terapis pun datang dan siap memanjakan wajahku dengan sentuhan tangannya yang telah terlatih. Perawatan dengan suasana ruang bercahaya lampu temaram, diiringi alunan musik lembut, wangi aroma terapi, serta kenyamanan yang diberikan terapis benar-benar mampu membuat suasana hati rileks dan rasanya betah berlama-lama di sini. Selain itu setiap konsumen juga ditawarkan free ginger or hot tea. Perawatanku berlangsung selama 60 menit. Dan setelah selesai ... wow it's really great. Wajahku terasa lebih halus, lembut, dan tampak glowing. I like it. Jadi merasa semakin cantik sebagai perempuan. Alhamdulillah. Di Diarra Quern juga tersedia berbagai produk perawatan herbal yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah, yang terdiri dari sabun, serum rambut, dan masker. Aku saat itu tertarik memcoba sabun olive oil. Dan setelah kupakai rasanya enak banget di wajah.


Ruang perawatan Di Diarra Queen Beauty and Spa

Bagaimana teman-teman? Aku sudah membuktikannya. Diarra Queen ini open all day dari pukul 09:00-18:00. Tunggu apalagi segera datang langsung ke Diarra Queen di Jalan Wolter Monginsidi No 169A Teluk Betung Utara, Bandarlampung. Atau buat reservasi dengan admin terlebih dahulu di 0821-8282-7252 (WA) / @diarraqueenlampung (IG), agar teman-teman bisa dapat jadwal tepat tanpa harus mengantri. Karena dari pengalamanku saat ingin perawatan, Diarra Queen selalu full book. Nah, teman-teman tentunya nggak mau kan sudah happy banget mau perawatan ke Diarra Queen, sampai di sana sudah full book. So, make your reservation is better then. Happy treatment and feel the different of yourself with Diarra Queen Beauty and Spa Lampung. 

Posting Komentar

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top