8

 

Hi teman-teman! Siapa di sini yang masih belum nyobain produk Scarlett, brand lokal yang lagi hype banget? Kalau dari yang kulihat, sebagian besar masyarakat Indonesia sih sudah pada nyobain bahkan candu dengan produk-produknya Scarlett. Salah satunya tentunya aku…hehehe.

 

scarlett-brightening-shower-scrub

Ko bisa bilang gitu? Dari hasil pengamatan di media sosial dan waktu aku iseng-iseng kepoin official marketplace Scarlett, kebanyakan produk Scarlett yang digawangi kak Felicya Angelista ini laku keras dan sudah terjual banyak. 


So, dari sini bisa disimpulkan kalau produk lokal ini berhasil memikat hati banyak orang, sebab menawarkan produk berkualitas yang cocok bagi siapapun, baik dari segi harga, keunggulan produk, dan hasil yang diberikan. 


Baca Juga: Review Bodycare Scarlett Coffee Edition, Bikin Kulit Makin Cerah dan Lembut, Kalian Wajib Cobain


Aku pun sejak memakai produk Scarlett selama setahun lebih ini sangat merasakan manfaatnya sesuai kebutuhan kulit wajah dan tubuh. All thanks to Scarlett pokoknya. Pantesan artis Korea Song Joong Ki dan Twice mau jadi brand ambassador-nya Scarlett. Karena produknya high quality, ya kan? 


Btw, setahun lebih ini aku sudah pakai banyak produk Sacrlett bodycare dan face care-nya. Alhamdulillah produknya cocok banget dan nggak ada keluhan saat pakai. Jadi double happy pakai Scarlett ini.


Nah, kali ini aku mau berbagi pengalaman ke temen-temen setelah memakai varian terbaru dari Scarlett yang baru sekitar 2 minggu kupakai, yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant, yang terdiri dari varian Charming, Freshy dan Jolly.


scarlett-brightening-shower-scrub

Sebagai informasi, varian terbaru ini baru aja rilis awal Desember 2021. Sebagai penikmat setia produk Scarlett, aku pun langsung nyobain ketiga varian terbaru yang kupakai bergiliran.


Packaging

Scarlett Shower Scrub New Variant yang terdiri dari Charming, Freshy dan Jolly ini memiliki kemasan yang sama dengan shower scrub varian sebelumnya. Bentuk desainnya tetap minimalis dan terkesan feminis.


Shower scrub ini dikemas dalam botol bulk transparan, dengan tutup flip-top yang praktis dan cukup rapat. Jadi memang aman dan nggak mudah tumpah. 


Pada wadahnya terdapat informasi tanggal produksi dan expired date, stiker hologram dan kode QR untuk cek keaslian produk, komposisi produk, dan  cara penggunaan. Aku sih sudah cek dan produknya terdeteksi asli, karena memang kudapatkan  langsung dari official store-nya. 


Selain itu, produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18210700581. Jadi nggak perlu khawatir lagi dengan produk Scarlett. Terlebih juga sudah ada logo halal MUI, jadi makin nyaman buat dipakai. Apalagi no animal tested juga. 


Nah, kalau untuk dibawa traveling menurutku kurang cocok. Karena ukuran botol dengan isi 300 ml masih agak besar buatku. Solusinya, aku tempatkan body shower ini di botol lebih kecil agar tetap bisa mandi segar dengan aroma Scarlett saat bepergian.


Baca Juga: Merawat Dan Menutrisi Kulit Lebih Mudah Dengan Scarlett Brightening


Untuk isinya, dibedakan dari warna yang bisa langsung kelihatan dari luar. Varian Charming berwarna ungu, Freshy berwarna kuning muda, dan Jolly berwarna pink.


scarlett-brightening-shower-scrub

Tekstur, kandungan, dan manfaat 

Cairan Scarlett shower scrub varian Charming, Freshy dan Jolly ini memiliki scrub yang lembut dengan butiran warna-warni dai dalamnya. Untuk aromanya itu enak banget, bikin rileks pokoknya. Pemakaiannya pun nggak boros, karena foam-nya melimpah meski sedikit yang kita tuangkan. Aku pun bisa memakainya hingga hampir 2 bulan untuk satu botolnya.

Nah, buat yang penasaran sama wanginya, nih aku kasih bocorannya:


Varian Charming memiliki aroma wangi perpaduan antara jasmine, saffron, cheddar wood dan ambergris. Kalau menurutku wanginya ini mirip banget dengan body lotion Scarlett varian charming. 


scarlett-brightening-shower-scrub

Waktu pakai body lotion yang charming, itu wanginya cukup tahan lama nempel di badan. Dan ternyata body shower-nya juga meninggalkan jejak wangi yang nggak mudah hilang. Bahkan saat kutinggalkan kamar mandi, itu aroma charming masih menyelimuti ruang kamar mandi. 


Untuk varian freshy, memiliki aroma wangi yang dihasilkan dari perpaduan aroma melon, patchouli, English pear dan fressia. Sesuai dengan namanya,varian freshy ini aromanya seger banget, lho. 


scarlett-brightening-shower-scrub

Dan aku cenderung lebih suka dengan aroma si freshy ini. Apalagi aku memang suka sabun dengan wangi buah-buahan yang segar. Kalau habis mandi pakai freshy bawaannya semangat. Mungkin karena aku cocok sama aromanya yang so fresh itu. 


Selanjutnya, varian Jolly yang  memilki aroma wangi dari perpaduan aroma Jasmine, coffee, cheddar wood dan vanilla. Kalau dari baca-baca pengakuan beberapa teman yang juga pakai, katanya wangi varian jolly ini seperti YSL Black opium. Kebayang kan gimana aromanya?


scarlett-brightening-shower-scrub

Gimana soal kandungan dan manfaat dari Scarlett shower scrub varian terbaru ini?


Scarlett Brightening Shower Scrub ini sangat bermanfaat dalam mengangkat kotoran di kulit secara optimal, karena mengandung butiran scrub halus dan yang tidak menyebabkan iritasi.


Baca Juga: Scarlett Brightening Body Lotion Jolly Bikin Kulit Makin Cerah


Sama dengan varian lainnya, shower scrub ini juga mengandung glutathione dan vitamin E, yang bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dan meningkatkan kelembaban serta elastisitas kulit. 


Selain itu, ternyata varian terbaru ini juga ada kandungan Collagen-nya, yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, dan mengurangi kerutan.


Cara pakai

Untuk cara penggunaannya nggak jauh beda sama produk shower lainnya. Pertama-tama basahi tubuh dan balurkan sabun ke seluruh area tubuh. Gosok pelan dan bilas dengan air hingga bersih. 


Bagi yang suka pakai shower puff juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan hasil busa yang lebih melimpah. 


Oh iya, meski produk ini berlabel nama “shower scrub” tetapi sabun cair ini sangat aman dipakai setiap hari. Selain itu, berdasarkan keterangan dari Scarlett, produk shower ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Tak hanya itu, shower scrub ini juga aman dipakai ibu hamil dan menyusui.


Dari pengalaman memakai produk Scarlett selama ini, berikut hal yang membuatku kagum dengan produk lokal berkualitas ini:


- Produk Scarlett dikemas dengan rapih dan aman, yang dilengkapi bubble wrap tebal pada produk di dalam kotak pengiriman. Sehingga produk pun akan tetap terjaga dan tidak rusak ketika sampai. Jadi belanja nyaman, hemat, dan hati tenang. 


- Scarlett selalu menciptakan inovasi baru untuk produk-produknya. Terutama selalu berusaha menghadirkan varian baru yang dibutuhkan pelanggannya. Sepertinya Scarlett memang selalu mengerti apa yang sedang kita cari dan butukan. I love you and thank you dear Scarlett.


- Terakhir, nah ini yang juga jadi pertimbangan penting saat mau beli produk, yaitu harga. Scarlett dengan kualitas produk nggak sembarangan ini harganya sangat terjangkau. Padahal biasanya skincare dan produk perawatan tubuh lainnya terbilang cukup mahal. Namun Scarlett punya harga yang bagiku nggak menguras isi dompet. Sumpah, makin cinta aku tuh.


- Produk Scarlett dibandrol dengan harga yang sama, yaitu Rp75.000. Selain itu ada paket hemat bagi pelanggan Scarlett jika kita membeli 5 produk sekaligus. Untuk paket ini kita hanya perlu membayar sebesar Rp300.000 (dapat box exclusive dan free gift). Kalau aku sih lebih suka pilih yang paket hemat. Karena memang semua produknya kubutuhkan dan cocok di kulit. Dan aku suka sama box exclusivenya. Hehehehe.


Lantas, bagaimana dengan hasil yang telah kudapatkan selama setahun lebih ini memakai produk dari Scarlett?


Dari pengalamanku, Scarlett terbukti mampu membantu membersihkan dan mengangkat kotoran di tubuh lebih optimal. Kulit juga jadi terasa lebih bersih, tidak kering, lembab, dan sehat. 


Namun, kalau dari segi mencerahkan, kurasa hal ini nggak bisa didapat dengan hanya mengandalkan shower scrub saja. Tetapi butuh kolaborasi dari body scrub dan body lotionnya juga, yang dipakai secara rutin.


Dan aku pribadi merasa ada perubahan signifikan untuk kulit tubuh semenjak memakai rangkaian produk dari Scarlett ini. That’s  why aku memutuskan untuk terus memakai dan langsung repeat order saat produknya hampir habis.


Tips dari aku buat temen-temen yang ingin nyobain produk Scarlett, biar nggak bingung, bisa memilih varian yang aromanya sesuai dengan karakter teman-teman. Tapi kalau aku pribadi, memang suka hampir semua varian. Karena menurutku aromanya enak-enak dan nggak ngebosenin. 


Buat teman-teman yang ingin memakai produk dari Scarlett juga, bisa mendapatkan produk-produknya di tempatku biasa beli, yaitu di situs belanja daring Shopee dengan akun Scarlett_Whitening, atau bisa juga langsung kirimkan pesan ke akun instagram @Scarlett_Whitening. 


Selain itu teman-teman juga bisa mendapatkan produk dari Scarlett melalui Line di akun @sacrlett_whitening, atau melalui layanan pesan di whatsapp dengan nomor 0877-0035-3000. 


Kalian tinggal pilih salah satu saja untuk memesan produk Scarlett. Dari pengalamanku memesan, pihak dari Scarlett ini sangat cepat merespon dan ramah dalam melayani. Jadi nyaman banget bertransaksinya. 


Yang sudah pakai, jangan lupa berbagi pengalamannya. Biar makin banyak yang tahu kalau Indonesia punya produk skincare dan bodycare lokal yang nggak kalah dari produk luar negeri. 


Pakai Scarlett bisa juga sebagai bagian dari peran kita untuk mencintai produk dalam negeri, lho.





Posting Komentar

  1. Wah, asyik ini mandi jadi makin wangi dengan pakai Scarlett ya, wangi juga. Aku pengen nyobain yang warna ungu deh

    BalasHapus
  2. Jadi pingin nyobain Scarlett, pasti segar dikulit. Selain online, dimana saja kita bisa mendapatkan produk body wash yang satu ini.

    BalasHapus
  3. wah saya juga pakai dan gak mau pindah ke lain hati

    karena suka banget tekstur nya, harumnya juga tahan lama

    BalasHapus
  4. Badan sehat, tentu perlu nutrtrisi yang asli. Scarlett bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam mewarat kesehatan kulit agar selalu sehat dan segar.

    BalasHapus
  5. Duuuh, kudet nih, ha ha
    Btw, blognya tambah cakep

    BalasHapus
  6. Waaaa bodycare yang sangat fancy dan famous ini mbak hihi aku juga pernah sekali coba dan wanginya emang enak, worth it banget untuk memanjakan diri

    BalasHapus
  7. Setelah mengenal dan menggunakan produk Scarlett Shower Scrub, jadi rasanya bahagia banget ya...menikmati waktu mandi dan wanginya setelah mandi.
    Aku paling suka dengan warnanya yang segar menyenangkan.

    BalasHapus
  8. produk scarlett ini memang laris manis banget ya di pasaran. selain kualitasnya oke, kemasannya juga bagus-bagus dan nyaman dilihat. mantap banget deh timnya

    BalasHapus

 
Top