8
Seperti Tuhan kalian yang selalu mengawasi kalian dan semua tindakan kalian, kami pun melakukan hal yang sama. Sadarkah kalian akan hal itu? Oh...tentu saja kalian sadar. Sejak dulu kalian kan sudah diingatkan bahwa kaum kami selalu memantau kehidupan kalian dan bersiap siaga di saat kalian lengah untuk menggoda dan menjerumuskan kalian. Maka dari itu kalian di minta waspada dan berhati-hati. Benar bukan?

Tapi sayangnya kalian sering menggangap remeh keberadaan kami di dunia kalian ini. Kalian selalu menganggap kami makhluk hina dan rendah. Tapi lucunya sebagian kalian sangat suka berinteraksi dengan kami. Mengapa? Kalian tidak yakin dengan Tuhan kalian? Tidak sabar dengan janjiNya? Sayang sekali. Padahal kalau kalian sadar banyak nikmatNya yang di limpahkan untuk kalian. Sungguh kalian tak tahu berterimakasih. Itu artinya kalian ada di pihak kami. Kalian tau? Kami senang sekali dengan semua itu. Kalian tidak berubah, bodoh dan itu artinya kalian milik kami. 

Tapi asal kalian tahu kami tidak pernah mencintai kalian walaupun kalian mendekati kami. Kami benci kalian karena kami benci Tuhan. Dia mengusir kami dari syurga. Dan kami dendam padaNya. Jadi kami akan terus menggunakan kalian untuk membalasNya. Kami manfaatkan kelemahan kalian yang terlalu mudah terbius dengan nikmat dunia. 

Padahal Tuhan kalian sangat mencintai kalian. Tapi kebanyakan kalian abai dengaNya. Dan parahnya lagi kalian lakukan itu dengan kesadaran dan pemahaman bahwa kalian di larang melakukan apa yang Tuhan kalian benci. Tepuk tangan untuk kalian. Terimakasih kalian mempersiapkan diri untuk menemani kami di neraka. 

Tapi sekali lagi kami tidak mencintai kalian. Kami hanya menggunakan kalian agar bisa membuat impas apa yang telah Tuhan kalian lakukan pada kami. Itu benar-benar akan menyakiti Tuhan kalian. 

Jadi kalau kalian tidak berubah, tenang saja kami siap menemani kalian di neraka. Abaikan saja Tuhan kalian terus. Dan selalu lah buat alasan untuk menghindari apa yang Tuhan kalian perintahkan. Sampai jumpa di neraka kalau begitu.


#OneDayOnePost
#Batch 3 Day 5

Posting Komentar

  1. Terima kasih uni,, sudah mengingatkan,,,
    cara penulisan dan maknanya sudah semakin matang,, sukses terus ya Un,, dan semoga hal yang disampaikan selalu yang bermanfaat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Makasih teteh. Smmgat jg ya. Doa yg sm buat teh santy.

      Hapus
    2. Kalau setan ngirim surat begituan apa manusia pada tobat ya?

      Hapus
    3. Haha....pada galau mungkin mba dewi. Makasih mba sudah mampir di aku. Sering2 ya

      Hapus
  2. Serem amat ya kalau setan bisa kirim surat....hehe tulisannya bagus.. Enak buat dibaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun nya teh. Sya bngung mau nulis ap. Pas kbtulan liat sekitar jd lah nulis ini. Sering2 mampir di sini teh.

      Hapus
  3. Serem amat ya kalau setan bisa kirim surat....hehe tulisannya bagus.. Enak buat dibaca

    BalasHapus
  4. Iyaa ihh, sering sekali kita mengkhianati Tuhan secara terang-terangan. :(

    BalasHapus

Tubuh Lebih Sehat Bersama Yoforia Fresh Yogurt Drink

Badan yang sehat adalah sebuah kesejahteraan bagi tubuh dan jiwa. Kesehatan adalah hal yang paling diidamkan setiap orang. Namun masi...

 
Top