0


Alhamdulillahilladzi bini'matihi taqimmusshoolihaat. Segala puji bagi Allah yang dengan nikmatNya sehingga sempurnalah segala amal kebaikan. All thanks to Allah tabaraka wata 'aalaa. Bahagia sekali rasanya saat hasil karya tulis diapresiasi dan diakui. Dan diluar dugaan tulisan itu dinobatkan sebagai karya terbaik yang berhak mendapatkan juara 1 dalam lomba karya tulis Islami yang diselenggarakan KUTUB (komunitas tahajjud berantai) pada tanggal 28-29 Januari 2017 di Bekasi. 

Mungkin ini bukanlah hal yang luar biasa bagi sebagian orang. Tapi bagi saya ini adalah sebuah pencapaian yang membanggakan dimana saya hanyalah seorang penulis pemula. Bagi saya ini adalah sebuah amunisi yang significant. 

Terimakasih pada ayah dan mama yang tak putus mendoakan kebaikan untukku. Yang senantiasa mensupport setiap langkah dan kegiatanku. Mama sangat senang saat tahu aku mulai rutin menulis lagi. Kata mama saat itu, "menulis adalah salah satu cara mentransfer ilmu dan berbagi kebaikan kepada orang lain. Teruskan, nak". Perkataan mama menjadi suntikan energi yang kerap menyemangati disaat aku mulai enggan menulis. Bahkan beliau sampai menyediakan dan membelikan banyak snack dan makanan lainnya untuk menemaniku menulis. "Biar nulisnya semangat", kata mama. It's a very kind of you, Ma. May Allah always bless you.

Aku sangat bersyukur Allah menggerakkan hatiku untuk kembali menghidupkan hobi menulis yang sempat kuabaikan selama ini. InsyaAllah aku akan tetap istiqomah menulis dan memperbaiki tulisanku sehingga bisa sejajar dengan mereka yang sudah mahir. Aku ingin bisa menginspirasi dunia dan menjadi penulis berkualitas. Aamiin.

Walaupun mungkin tulisanku masih biasa saja dibandingkan mereka yang sudah menghasilkan karya fenomenal, aku akan tetap semangat dan terus belajar menghasilkan karya terbaik. Walaupun tidak ada yang membaca atau tidak ada yang mampir di blogku dan meninggalkan jejaknya, aku tidak akan menyerah. Tidak masalah. Tetap menulis. Suatu saat pasti tulisan-tulisan itu akan bermanfaat. 

Menulis adalah wadah untuk menuangkan pemikiran-pemikiranku. Sarana untuk berbagi dan mengabadikan pengetahuan serta momen-momen berharga dalam kehidupan. Don't wait till you feel that you are the expert. Let's write and share the kindness to the world.


#OneDayOnePost


Bandar Lampung, 16 Februari 2017

Posting Komentar

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menemani Ibadah di Bulan Ramadhan

Rekomendasi Aplikasi Untuk Menemani Ibadah di Bulan Ramadhan -  Di bulan Ramadhan banyak umat Muslim yang akan berlomba-lomba untuk mema...

 
Top