0
Seorang istri sangat panik ketika suaminya pulang kembali sebelum sampai di kantornya. Tubuhnya nampak gemetaran dan ketakutan dengan kemunculan suaminya yang sangat tempramental itu. Teman lelakinya pun terlihat pucat dan ketakutan saat lelaki bertubuh kekar itu menatap garang padanya. 

"Kurang ajar. Jadi begini kelakuan kamu saat aku pergi ke kantor?" Suaranya keras menggelegar, bernada penuh amarah dan dua bola matanya melotot seolah ingin keluar dari bingkai matanya. 

Sang istri beteriak histeris. Berusaha menyelamatkan diri dari luapan amarah suaminya. Sementara sang selingkuhan sudah lebih dulu lari tunggang langgang keluar rumah mewah itu. Tetapi tiba-tiba, lelaki yang sedang diliputi emosi itu merintih kesakitan saat hendak mendaratkan kepalan tangan kearah istrinya. Dan seketika tubuh besar itu tergeletak tak sadarkan diri di atas lantai. 

Ambulance segera datang, dan membawanya ke rumah sakit setelah dihubungi sang istri beberapa menit yang lalu. Sesampainya di rumah sakit, ia langsung dibawa ke ruang UGD dan segera ditangani tim dokter. Di luar ruangan, sang istri terlihat begitu gelisah dan cemas. Kurang dari empat puluh lima menit kemudian, seorang dokter keluar dan menyampaikan hasil pemeriksaan mereka. 

"Maaf sebelumnya, Nyonya. Dengan berat hati saya harus menyampaikan kabar ini", kata sang dokter.

"Suami saya kenapa, Dok? Apa dia baik-baik saja?" Tanya wanita itu penasaran.

"Saya harap nyonya sabar dan ikhlas. Suami nyonya menderita gagal ginjal akut dan alzheimer". Jawab dokter dengan wajah prihatin.

"Yang benar dok?" Kecemasan mulai menghilang dari wajahnya. 

Sang dokter nampak bingung dengan reaksi sang wanita. 

"Syukurlah kalau begitu. Saya jadi tenang sekarang, Dok. Terimakasih banyak ya, Dok", ucap wanita itu.


#OneDayOnePost
#JustAJoke



Bandar Lampung, 2 Februari 2017

Posting Komentar

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top