0



Hari demi hari penghinaan dan kebencian terhadap umat Islam semakin berkembang. Tampaknya para anti Islam tak pernah kehabisan akal untuk mendiskreditkan dan menjatuhkan umat Islam. Kecanggihan teknologi pun turut berperan serta dalam menyebarkan informasi yang memojokkan kaum muslim. Lihatlah media banyak yang memusuhi Islam. Cerahnya pagi hari sering disuguhkan dengan panasnya api fitnah di televisi.

Diberbagai media sosial telah dibanjiri berbagai informasi yang bermuatan kebencian dan pembunuhan karakter umat Rasulullah SAW. Naudzubillah. Allahul musta'an. Bahkan berita-berita hoax itu sampai membentuk opini negatif beberapa orang Islam yang dengan mudahnya terkecoh dan terdoktrin. Akhirnya merekapun ikut-ikutan membenci dan memihak si penebar fitnah. Sebagai manusia yang berakal, seharusnya kita tidak mudah langsung meng-IYAkan setiap informasi yang berseliweran di media. Kita harus bertabayyun (mengecek kebenaran informasi) dan bertatsabbut ( memastikan makna, maksud, dan nilai informasi). Sehingga kita lebih bijak dan cerdas dalam menyikapi setiap berita yang disuguhkan.

Kita semua pasti telah menyadari bahwa saat ini kita sedang hidup dimasa mendekati akhir zaman. Dunia ini telah mendekati detik-detik terakhirnya. Badai fitnah yang begitu massif menerjang umat Islam merupakan salah satu pertanda akan semakin dekatnya akhir dunia. Islam phobia dimana-mana sehingga membuat orang beranggapan bahwa Islam itu buruk, jahat dan harus dimusuhi. Ya Allah kami berlindung hanya kepadaMu.

Ukhti fillah yang dirahmati Allah, sebagai wanita kita mempunyai tanggung jawab dan peran yang penting dalam membentuk kekuatan dan senjata bagi umat Islam untuk menghancurkan para musuh Allah. Bagaimana caranya? Jadilah wanita sholeha yang cerdas, berakhlakul karimah, dan berhati mulia. Karena dengan bekal ini, insyaAllah seorang wanita akan melahirkan dan membentuk pejuang hebat Allah di dunia, yang akan membela agama ini dan meruntuhkan kearoganan kaum kuffar. Terlebih di zaman yang penuh fitnah saat ini.

Lihatlah ukhti fitnah terhadap umat Rasulullah SAW sangat merajalela. Kaum kuffar sedang berusaha menghancurkan umat Islam dengan berbagai cara termasuk dengan melemparkan fitnah-fitnah keji dan menyakitkan, yang memojokan, dan mendiskriminasi. Bahkan mereka juga berani terang-terangan menginjak-injak harga diri umat Islam, seperti kasus yang sedang bergulir saat ini, penistaan agama oleh seorang kuffar bernama Ahok. Dan yang memprihatinkan adalah munculnya mereka-mereka yang mengaku Islam tapi memusuhi saudara muslimnya dan memihak si penista.

Ukhti, mari kita persiapkan diri kita untuk mencetak generasi-generasi muslim yang kuat untuk membela dien ini, yang akan menghancurkan mereka yang telah berani melecehkan harga diri umat Islam. Ayo semangat untuk terus membekali diri kita dengan ilmu dan ketaqwaan kepada Allah. Jangan biarkan mereka berhasil dalam setiap rencana buruk itu.

Musuh-musuh Allah bekerja 24 jam untuk bisa menghancurkan para kekasihNya dan memberi kesan buruk atas kemuliaan dien ini. Segala upaya mereka tempuh agar umat Rasulullah SAW terpecah dan perlahan menemui kehancuran. Allah ta'ala berfirman:

"Dan waspadalah pada mereka, jangan sampai mereka memperdayakanmu terhadap sebagian dari apa yang telah diturunkan Allah kepadamu" (Q.S Al-Maidah: 49).

Muslimah yang kuat dan sholiha adalah kekuatan dan senjata yang paling ditakuti kaum kuffar. Sebagaimana kisah tentang ketaatan ibunda Shalahuddin Al Ayyubi yang dengan pengasuhan dan didikan wanita sholeha ini, Shalahuddin Al Ayyubi menjadi panglima Islam kebanggan suku Kurdi, yang sholeh dan gagah berani. Beliaulah salah satu pejuang Allah yang menaklukan dan membebaskan Baitul Maqdis dari kekuasaan pasukan salib. Beliau telah menghancurkan tentara kafir diperang salib. Hingga saat ini orang-orang kafir bergetar hatinya saat mendengar nama Shalahuddin Al Ayyubi.

Ada banyak figur wanita muslim yang sholeha dan cerdas yang telah melahirkan generasi-generasi muslim yang kuat untuk membela agama Allah dan menghancurkan orang-orang kafir. Satu saja wanita seperti ibunda Shalahuddin Al Ayyubi telah membuat kaum kuffar gentar apalagi banyak? Renungkanlah ukhti. Itulah mengapa selama ini fokus kaum kuffar dalam perang di beberapa negara muslim adalah wanitanya dan anak-anak. Bukan karena mereka target yang mudah atau lemah. Tapi karena mereka adalah ancaman.

Ukhti fillah yang dirahmati Allah SWT, mari kita ambil pelajaran dari para wanita cerdas terdahulu yang berhasil membentuk kekuatan besar umat ini. Kaum kuffar saja mengambil pelajaran dari semua itu, yang bisa kita lihat bahwa fokus mereka saat ini menyerang dan membunuh kaum wanita muslim terlebih dahulu, agar tak ada lagi Shalahuddin Al Ayyubi yang lainnya.

Wahai saudara dan saudari muslimku, hadapilah kekhawatiran dan fitnah yang mereka tebar saat ini dengan tawakkal dan kembali pada Allah. Jangan mudah tersulut dan merugikan diri kita dari berilmu dan beramal. Teruslah istiqomah diatas jalan shalafusholeh. InsyaAllah pertolongan Allah akan datang untuk kita.

"Sesungguhnya dari dahulupun mereka telah mencari-cari kekacauan dan mereka mengatur pelbagai macam tipu daya untuk (merusakkan) mu, hingga datanglah kebenaran (pertolongan Allah) dan mereka tidak menyukainya" (Q.S AT-Taubah: 48).

Yakinlah sehebat apapun makar kaum kuffar untuk menghancurkan Islam pasti akan rapuh dihadapan sabar dan ketaqwaan. Teruslah tempa diri kita menjadi insan berintelektual tinggi, sholeha dan kuat.

"Dan jika kamu bersabar dan bertaqwa tidak akan membahayakanmu tipu daya mereka sedikitpun" (Q.S Al-Imron: 121).

Baca juga: Memanah: Menjadi Muslimah Tangguh


#OneDayOnePost
#ILoveAllah&Rasulullah
#MuslimahTangguh


Bandar Lampung, 3 Maret 2017

Posting Komentar

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top