0


Simak 6 keunggulan Banda sebagai supplier kuliner yang dipercaya restoran hingga hotel berikut ini. Ulasan kali ini akan sangat cocok bagi Anda yang mulai tertarik atau akan membuka bisnis di bidang usaha makanan.



Bisnis kuliner adalah salah satu bidang usaha Food and Baverage (F&B) yang kini banyak diminati. Tak heran jika kini makin marak usaha-usaha kuliner yang dibuka dengan berbagai variasi olahan makanan, mulai dari yang tradisional hingga modern ataupun perpaduan antar keduanya.

Salah satu yang kini menjamur adalah usaha kuliner di bidang seafood. Karena peluang pasarnya memang terbukti cukup menjanjikan serta target market yang bisa menyasar banyak kalangan.

Namun kendalanya kadang ada pada ketersediaan bahan baku utama usaha seafood atau yang sejenisnya ini. Banyak juga yang kadang kesulitan untuk mencari supplier daging berkualitas dan terpercaya guna mendukung bisnis kulinernya.

Karena ketika kita hendak menyajikan hidangan yang lezat dan bisa membuat pelanggan terus jatuh hati adalah  bukan hanya soal mengolahnya dengan tepat. Tetapi juga kualitas bahan-bahan Apalgi untuk bahan seperti seafood, daging, ataupun ayam.

Untungnya, kini sudah ada supplier kuliner yang sudah terpercaya akan kualitas produk hingga pelayanannya bagi pelanggan, yakni Banda.

Mengapa Harus Memilih Banda sebagai Supplier Kuliner?

Banda merupakan supplier kuliner yang menyediakan berbagai bahan makanan berkualitas dan terbaik, mulai dari berbagai jenis daging, salmon, ayam, seafood lokal serta impor, hingga ikan. 

Banda adalah supplier kuliner yang berdiri sejak 2019, yang memiliki komitmen untuk selalu konsisten menyediakan produk berkualitas terbaik dan layanan terbaik bagi para pelanggannnya, baik perorangan, rumahan, restoran, catering, hotel, hingga marketplace online.

Selain menerima layanan untuk wilayah Jabodetabek, Banda juga melayani pengiriman antar kota dan provinsi. Hal ini tentunya akan makin memudahkan akses Anda di kota atau provinsi lain untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari Banda.

Berikut 6 keunggulan Banda yang bisa jadi pertimbangan Anda.

1. Pesanan Khusus

Sebagai supplier kuliner berkualitas yang berkomitmen menjamin mutu serta kenyamanan bagi pelanggannya, Banda menyediakan berbagai variasi potongan, ukuran, dan kemasan sesuai dengan kebutuhan. Jadi Anda bisa tentukan sendiri ingin order seperti apa dan berapa jumlahnya sesuai kebutuhan.

2. Produknya Lengkap

Banda punya berbagai jenis produk yang dibutuhkan untuk usaha F&B Anda. Kelengkapan ini tentunya jadi acuan Anda untuk menajdikan Banda sebagai supplier terbaik bagi bisnis kuliner yang dijalani.

Adapun produk yang tersedia adalah seperti daging, salmon, seafood lokal serta impor, dan ayam, yang tentunya dengan kualitas terbaik.

3. Profesional

Banda memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya dengan mengedepankan kepuasan dan kenyamanan. S

Setidaknya sudah ada 7000 lebih Tonase terkirim, dengan 250.000 lebih produk terjual, 4000 lebih pesanan terselesaikan, yang hingga kini telah menjangkau sampai 10 lebih kota pengiriman. Data ini pun disebut terus bertambah.

4. Cara Pemesanan Mudah

Dengan kemajuan di bidang teknologi digital, Anda bisa melakukan pemesanan produk Banda dengan sangat mudah dan cepat.

Anda bisa order dengan mengirim pesan ke WhatsApp bisnis resmi Banda melalui tautan yang ada di website atau instagram resminya.

5. Banyak testimony positif dari Pelanggannya

Banyak pelanggan Banda yang merasa pusa dan nyaman berbelanja segala kebutuhan bisnis kulinernya melalui supplier kuliner ini.


Testimoni pelanggan Banda dari Restoran ternama

Terlebih Banda punya pesanan khusus hingga variasi produk sesuai kebutuhan. Apalagi kualitas produknya memang terbukti terbaik.

6. Bermitra dengan berbagai brand ternama

Mitra usaha Banda adalah restoran, cafe, hingga hotel ternama. Sehingga ini pun bisa jadi acuan untuk memilih Banda sebagai supplier bagi usaha kuliner Anda.



Jadi, sudah tidak bingung lagi kan menentukan supplier kuliner untuk usaha Anda? Langsung ke Banda aja dan nikmati kepuasan kualitas produk dan pelayanannya.

Posting Komentar

 
Top