0


Setelah kemarin berjuang memandikan kucingku yang bernama Chiko, kali ini giliran si cantik Kimmi yang akan kumandikan. Bismillah. Semoga Kimmi mau berkoordinasi dengan baik. Mengingat Kimmi adalah seekor kucing yang berkelakuan sangat baik, penurut, dan manja, maka aku dengan percaya diri dan penuh semangat ingin segera melakukan ritual kebersihan ini.

Dan…ternyata memandikan Kimmi jauh lebih menyenangkan. Dia sangat tenang saat dimandikan. Bahkan saat mengeringkan badannya pun tidak sulit. Kimmi tampak senang setiap kuarahkan hair dryer kearah bagian-bagian tubuhnya. Terutama di bagian leher. Tingkahnya seperti orang yang sedang dimanja di salon kecantikan.

Well, kuanggap skill memandikan kucing kali ini telah berhasil kutunaikan dengan sempurna. Meskipun kemarin masih kerepotan dengan si Chiko, tetapi ritual dengan Kimmi hari ini telah memberikanku sedikit trik agar lebih mudah memandikan my lovely cats. Thanks Kimmi.

#HariKe2
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian
#InstitutIbuProfesional


Posting Komentar

3 Tahun Tapis Blogger, Semakin Terdepan Mengenalkan Lampung

Squad Tapis Blogger A : Kamu tinggal di Lampung sudah berapa lama? B : Seperempat abad A : Selama itu apa saja yang sudah kamu laku...

 
Top