0


Well, kemarin adalah sesi latihan mengendarai sepeda motor di hari kedua. Namun aku baru sempat menuliskannya hari ini. Ternyata mengendarai sepeda motor itu lumayan sulit bagiku. Karena aku sama sekali belum paham fungsi anggota tubuh si kuda besi. Namun itu bukanlah sebuah penghalang bagiku. Aku akan terus semangat belajar agar tidak lagi bergantung pada orang lain. Aku juga ingin suatu hari bisa menawarkan teman untuk kubonceng, kuantar, atau pergi bersama ke suatu tempat, dengan aku sebagai pengemudinya.


Latihan hari ini berjalan sekitar kurang lebih satu jam. Rasa lapar yang tiba-tiba mengetuk perut memaksaku berhenti. Tetapi aku sudah cukup puas karena setidaknya hari ini aku sudah mulai bisa menjalankan sepeda motor. Mulai dari cara menghidupkan hingga bagaimana caranya berhenti. Yang masih membuatku sedikit susah adalah menaklukkan body motor yang menurutku berat itu. Mungkin ini karena aku belum terbiasa. Karena kata adikku jika aku sudah mahir, nanti motor itu akan terasa ringan. Over all, aku merasa senang sekali karena sudah mulai sedikit bisa menaklukkan sepeda motor. Semoga dalam latihan selanjutnya aku sudah bisa mengendarai tanpa pendampingan lagi. 


#HariKe4
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian

Posting Komentar

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top