0


Menyerah sekarang hanya akan membuatku takkan pernah bisa menaklukkan apapun. Ya, inilah salah satu kalimat yang membuatku bertahan, bersemangat, dan terus berusaha agar bisa mencapai hasil-hasil yang kuinginkan. Salah satunya adalah bagiamana caranya membuat diriku berhasil mengendarai sepeda motor. Aku percaya bahwa keyakinan yang dibalut dengan kesungguhan,kerja keras,serta ketekunan, akan mengantarkan seseorang kepada gerbang keberhasilannya.

Hari ini si kuda besi berhasil membuatku sedikit meringis. Penyebabnya karena aku kurang fokus. Sehingga sepeda motor yang sedang kukendarai itu mendadak oleng, ketika aku hendak berbelok. Brukkk….aku pun terjatuh. Sakit. Pasti. Tetapi ini bukanlah sebuah alasan untuk berhenti belajar. Jika aku ingin bisa hingga mahir mengendarai sepeda motor, maka tak ada alasan untuk membujuk diri menyerah. Aku harus bersiap dan menerima semua risikonya. Aku teringat akan sebuah pepatah bijak, “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.” Ini artinya, untuk mencapai sesuatu kita harus melewati tantangannya terlebih dahulu.


Well, meskipun hari ini ada insiden terjatuh, tetapi paling tidak aku sudah mulai bisa mengontrol sepeda motor dengan lebih baik. Semoga di latihan selanjutnya aka nada peningkatan signifikan.




#HariKe5
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian

Posting Komentar

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top