6
10 November, tanggal sakral yang di tetapkan sebagai momentum peringatan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan. 10 November mengajak anak bangsa penghuni tanah Indonesia untuk memanggil memori yang terekam tentang aksi berani mati para pejuang tanah air tercinta. Sebuah aksi heroik, demi membebaskan ibu pertiwi dari dominasi penjajah yang haus dan lapar limpahan berkah Ilahi atas negeri elok ini.

Sahabat setanah air, marilah sejenak kita berempati  akan momen-momen perjuangan para pahlawan mulia itu. Mereka telah korbankan segalanya demi kemerdekaan ini. Harta, keluarga hingga nyawa mereka serahkan agar generasi bangsa ini tidak hidup dalam penindasan. Merekalah pahlawan sejati. Walau berbeda suku, agama, ras dan daerah asal, namun mereka bersatu untuk satu tujuan "Merdeka".

Sahabatku sebangsa setanah air, marilah lupakan segala perbedaan. Hilangkan kedisharmonian yang membuat kita menjadi antagonis. Kita bersaudara. Resapilah dan tanamkan heroisme pendahulu kita yang gugur mulia itu. Sembuhkanlah luka negeri ini dengan menyingkirkan segala konfrontasi, kontradiksi dan friksi yang hanya akan mencederai prestise bangsa ini. Kita bangsa yang saling menyayangi. Dalam perbedaan kita bangun estetika negeri ini, menuju masa depan yang gemilang. Jayalah Indonesiaku. Mari bersatu wahai anak bangsa. Selamat hari pahlawan 10 November 2016

#ODOP3
#HariPahlawan

Bandar Lampung, 10 November 2016

Posting Komentar

  1. selamat berjuang...untuk kebaikan diri keluarga agama dan bangsa

    BalasHapus
  2. selamat berjuang...untuk kebaikan diri keluarga agama dan bangsa

    BalasHapus
  3. Perjuangan belum berhenti. Mari teruskan langkah bagi kemajuan negeri.

    BalasHapus

 
Top