2



Mike Adams pernah berkata, “Sekarang lebih dari 95 % semua penyakit kronis disebabkan oleh pilihan makanan, bahan makanan beracun, kekurangan gizi, dan kurangnya kegiatan fisik.” Ini artinya, jika kita tidak berhati-hati dalam memilih dan memfilter asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, maka akan berakibat sangat buruk bagi kondisi kesehatan tubuh kita. Hal ini tentu saja akan sangat merugikan bahkan mengancam keselamatan jiwa.


Salah satu jenis makanan yang dipercaya mampu menunjang kesehatan tubuh manusia adalah susu. Mengapa susu? Karena susu dianggap sebagai salah satu bahan pangan terbaik yang mengandung banyak kandungan gizi yang dibutuhkan tubuh seperti: protein, karbohidrat, lemak, mineral, serta vitamin. Dan semua pasti sudah tidak asing dengan ungkapan, “Minum susu setiap hari agar tubuh sehat.” 






Di Lampung saat ini telah hadir sebuah produk susu segar alami, yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, yakni Hometown Dairy. Susu ini diproduksi oleh PT. Great Giant Livestock, Terbanggi Besar, Lampung tengah. Susu segar Hometown merupakan produk olahan susu sapi yang di pasteurisasi. Ini artinya, kemurnian dan kualitas susu yang terkandung di dalamnya benar-benar sangat terjaga. Karena pada prosesnya sendiri, berbagai organisme merugikan seperti bakteri atau pun virus terbunuh saat dilakukan pemanasan. Oleh karena itu hometown sangat tepat untuk melengkapi kebutuhan akan kesehatan keluarga. Dan juga aman dikonsumsi setiap hari.


Sebagai susu segar alami: tanpa bahan pengawet, otomatis Hometown Dairy mempunyai jangka waktu penyimpanan yang tidak lama, jika dibandingkan dengan susu jenis lainnya seperti misalnya susu kental manis atau susu bubuk. Jadi susu ini harus segera dikonsumsi setelah kemasannya dibuka (ketahanan hanya sekitar dua jam). Dan untuk penyimpanan di dalam kulkas, susu ini hanya mampu bertahan paling tidak seminggu, dalam keadaann kemasan belum dibuka. Namun jika sudah dibuka (suhu kulkas), ketahanannya hanya sekitar empat jam. Namun, meskipun ini adalah susu alami, tetapi rasanya sangat menyegarkan dan enak dikonsumsi. Kemasan Hometown Dairy dijual dalam bentuk botol dengan tiga pilihan ukuran, yaitu: ukuran 1 liter, 2 liter, dan 3 liter. Dengan kisaran harga rp 50.000-65.000.






Mari lengkapi kebutuhan gizi dan kesehatan anggota keluarga dengan mengkonsumsi Hometown Dairy; susu murni, segar, dengan kandungan gizi yang masih terjaga dengan baik. bukankah yang alami itu lebih sehat? Jadi tunggu apa lagi. Jika ingin membelinya, silahkan mampir ke Chandra Superstore Tanjung Karang. Bahkan Anda bisa mencicipi gratis sebelum membeli. Karena saat saya ke sana, seorang sales girl tengah berkeliling menawarkan Hometown Dairy.
Selamat menikmati susu segar asli Lampung.


#HometownDairy
#SusuAlamiLampung

Posting Komentar

 
Top