2

Sumia Aesthetic clinic Lampung

Kata cantik sering diidentikkan dengan mempunyai wajah yang putih, kencang, kenyal,   bebas jerawat, dan bercahaya. Terutama bagi wanita di kawasan Asia Tenggara. Hal ini pula lah yang kemudian menjamurnya perusahaan-perusahaan kosmetik dan klinik-klinik kecantikan di Indonesia. Kehadirannya pun disambut sangat antusias oleh para kaum hawa. Karena dianggap sebagai jawaban atas impian mempunyai kulit wajah yang cantik. Terutama bagi mereka yang mempunyai keluhan seperti: jerawat, flek hitam, berkerut, wajah kusam, dan lainnya. Namun pertanyaannya, apakah semua itu bisa menjamin wajah mendapat hasil yang diinginkan? Atau malah sebaliknya? Karena tak jarang banyak produk yang berbahaya atau klinik yang tidak sesuai standar kesehatan dan keamanan.


Nah bagi yang ingin mendapatkan perawatan wajah yang aman, Sumia Aesthetic Clinic Lampung bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena klinik kecantikan ini tidak hanya peduli dengan kepuasan konsumen. Tetapi juga standar keamanan, kenyamanan, dan kesehatan. Sumia Aesthetic Clinic Lampung menawarkan berbagai perawatan kecantikan yang ditangani dua orang dokter profesional, Dr. Anita dan Dr. Bella dibantu dengan beberapa tenaga kecantikan profesional dan terlatih. Dan pada Ahad, 24 September 2017, Sumia Aesthetic clinic lampung menggelar acara launching produk treatment baru, Laser dan IPL yang diadakan di lantai 1 Plaza Lotus di Jalan Raden Intan nomor 73 Bandarlampung.


Peluncuran treatment baru ini dihadiri sekitar empat puluh orang yang berasal dari komunitas Tapis blogger, Beauty Blogger, dan Celebgram Lampung. Dan aku merasa sangat beruntung sekali mendapat undangan bersama teman-teman Tapis Blogger untuk menghadiri acara launching tersebut. Ini adalah pengalaman pertama mengikuti demo dan pengenalan tentang dunia perawatan dan kecantikan wanita. Acara ini dimulai sekitar pukul 13:00 WIB. Aku datang bersama Aaraa. Sebelum pukul 13:00 WIB kami sudah tiba di Plaza Lotus. Tetapi kebingungan mulai menghampiri karena tidak melihat satu pun tanda adanya acara launching Sumia Aesthetic Clinic Lampung. “Ke lantai berapa, ya?” tanya kami berbarengan. Coba lihat chat di WhatsApp juga belum ada balasan dari teman-teman yang lainnya.


Para peserta yang hadir di Launching
New Treatment Sumia Aesthetic  Clinic Lampung

Bersama teman-teman tapis Blogger

Akhirnya kami putuskan untuk masuk ke dalam lift. Namun hingga lantai tiga, kami tetap tidak menemukan lokasinya. Aaraa yang sejak tadi sibuk dengan ponselnya tiba-tiba berkata, “Ya Allah di lantai satu acaranya.” Kami pun segera meluncur ke lantai satu. Tapi kami kembali bingung saat tiba di lantai satu, yang dipenuhi counter handphone. Pandangan mata berusaha fokus menyapu lokasi ini ke seluruh penjuru. Dan, “Ra itu ada petunjuk tanda panah,” kataku seketika sambil menunjuk ke arah atas. Kami ikuti tanda panah hingga bertemu mabak Heni dan uni Fitri di sebuah cafe dekat acara akan dilangsungkan. Tak lama satu persatu anggota Tapis Blogger mulai berdatangan. Dan kami pun memutuskan untuk segera menuju lokasi acara. Ternyata di sana sudah ada teman-teman Tapis Blogger yang lainnya, dan beberapa orang dari Beauty Blogger dan Celebgram Lampung. Ada yang unik lho di acara launching klinik kecantikan ini. Di acara yang bertajuk “Beauty Influencers and Social Media Enthusiast Gathering” ini ada dua orang pria spesial dari Tapis Blogger, yakni Yoga Pratama dan Hermawan.



Anggota Tapis Blogger
Foto: Tapis Blogger



Sebelum acara dimulai, kami sempatkan mengambil beberapa fota untuk bahan tulisan. Tak lama kemudian acara pun segera dimulai, yang dibuka dengan perkenalan tentang Sumia Aesthetic Clinic. Acara dilanjutkan dengan presentasi dua dokter cantik, Dr. Anita dan Dr. Bella, yang memperkenalkan new treatment dan product Sumia. Presentasi pertama dibawakan oleh dokter Anita. Dokter muda ini tampak begitu piawai menjelaskan tentang treatment dan product perawatan dari Sumia. Bahkan terlihat sangat profesional meskipun sedang hamil.



Dokter Bella Menjawab Pertanyaan peserta
Dokter Anita sedang menjelaskan
Teknik IPL dan Laser












Dokter Anita menjelaskan keunggulan dua treatment baru Sumia Aesthetic Clinic, yaitu: Laser dan IPL (Intense Pulsed Light). Treatment laser ini menurutnya bisa membantu pasien meregenerasi kulit, mengencangkan, menghilangkan tato, dan menghapus tanda lahir. Pasti sudah banyak yang tahu bagaimana treatment dengan laser, kan? Ya, treatment ini menggunakan cahaya laser yang diarahkan ke wajah, kemudian ditembak-tembakkan. Tapi jangan takut. Kata dokter Anita treatment ini tidak sakit. Sensasinya hanya seperti terkena percikan-percikan kecil. Lalu bagaimana dengan IPL? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, yakni sama-sama menggunakan media cahaya. Hanya saja IPL itu memfoto.


Mungkin kita sering mendengar orang mengatakan, “Perawatan di klinik kecantikan itu kan mahal.” Mungkin benar mungkin juga tidak. Sekarang gini, berapa dana yang kita habiskan perbulannya untuk membeli produk kosmetik di toko. Berapa lama produk itu habis. Dan apakah sudah pasti cocok dengan kulit wajah? Pastinya kita semua hanya bermodal coba-coba dulu, kan. Dan tak jarang pula produk kosmetik itu yang harganya juga cukup mahal. Nah jika di klinik kecantikan, kulit wajah akan didiagnosa oleh dokter sebelum mendapatkan perawatan yang tepat.


Diagnosa kulit wajah sebelum perawatan
konsultasi gratis tentang kecantikan 













Berikut alasan mengapa harus memilih Sumia Aesthetic Clinic Lampung:

1.Perawatan dilakukan secara profesional, higienis, dan steril oleh dokter bersertifikat terkemuka.
2.Pengolahan produk dilakukan oleh pakar farmasi yang kompeten.
3.Peralatan telah teruji medis dan aman.
4.Semua produk telah teregritasi BPOM.
5.Harga produk dan treatment terjangkau.


Di acara ini kami juga diperkenalkan tentang plasma, dimana dokter akan mengambil bagian plasma yang ada trombositnya. Karena bagian ini mempunyai kemampuan dalam merangsang pertumbuhan tulang dan jaringan lunak. Hubungannya dengan kecantikan? Wajah butuh protein agar sehat. Nah plasma ini lah yang akan membantu memperbaiki kulit dan pertumbuhan sel-sel baru. Bisa dikatakan plasma adalah harapan baru untuk memperbaiki penampilan wajah.


Menurut pihak Sumia, banyak orang dari Dinas Kesehatan yang juga sering datang untuk menguji alat dan melakukan perawatan. Hal ini menunjukkan bahwa perawatan di sini aman. “Ibu hamil dan menyusui tidak perlu berhenti melakukan skin care. Karena produk kita aman dan insyaAllah halal,” kata dokter Bella. “Dan buat laki-laki yang ingin mengecilkan perut, Sumia bisa membantu,” lanjut dokter Anita.


Di sesi tanya jawab semua peserta tampak antusias mengajukan pertanyaan seputar kecantikan. Di sini aku mendapat ilmu baru tentang bagaimana seharusnya memperlakukan wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya perawatan dilakukan 3-4 kali. Dan dokter juga menyarankan agar pasien terbuka saat konsultasi agar dokter dapat menentukan perawatan tepat. Konsultasi di sini gratis lho.


Perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung
Foto: Tapis Blogger

Menjelang ashar acara selesai dan ditutup dengan pembagian voucher. Dan ada empat orang beruntung yang bisa langsung mencoba perawatan spesial. Sedangkan yang lainnya mendapat voucher sesuai undian. Aku sendiri menadapat voucher perawatan microdermabrasi seharga Rp. 400.000. setelah itu kami dipersilahkan melihat-liahat ruangan Sumia yang didominasi warna pink, dan melihat langsung proses perawatan serta memfoto. Wow wajah-wajah mereka terlihat bersih dan bercahaya setelah selesai perawatan. Jadi tidak sabar ingin segera memakai voucher. Setelah puas kami diajak foto bersama untuk mengabadikan momen ini.



Senengnya dapat voucher perawatan gratis
Foto: Tapis Blogger


Undangan launching
Sumia Aesthetic Clinic Lampung


Yuk, yang ingin wajahnya bersih bercahaya walau tanpa make up serta am,an, segera kunjungi Sumia Aesthetic Clinic lampung di Plaza Lotus lantai 1 Jalan Raden Intan No. 73 Bandarlampung. 

Posting Komentar

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top