0
Foto:https://facebook.com/jumpapenulis
Menulis adalah salah satu jalan menabur benih kebaikan. Sebait kalimat yang mungkin sudah sangat populer di kalangan para penulis dan pegiat literasi. Karena memang sejatinya, sebuah tulisan itu mampu menjadi media berbagi dan bahkan ini adalah sebuah ladang pahala yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Namun, untuk bisa mempunyai manfaat yang luar biasa dalam bidang kepenulisan, tentunya juga harus didukung oleh kemampuan dan wawasan yang luas agar dapat menghasilkan karya-karya tulis yang digandrungi pembaca.
Indonesia diberkahi talenta-talenta yang luar biasa dalam dunia tulis menulis. Sebut saja diantaranya: Ippho Santosa, Asma Nadia, Tere liye, Tendi Murtii, dan Dewa Eka Prayoga. pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama-nama besar ini, kan? Karya mereka selalu menjadi best seller dan prestasi kepenulisannya sangat luar biasa. Tetapi semua kesuksesan itu tidak begitu saja mampir dan melekat. Mereka pun butuh perjuangan, kerja keras, dan ada harga yang harus dibayar mahal untuk pencapaian itu.
Namun jangan berkecil hati atau urung niat untuk bisa menjadi seorang penulis fenomenal seperti mereka. Karena di tahun ini, tepatnya pada tanggal 15 Oktober 2017, bertempat di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, ketujuh penulis tersebut akan membagikan rahasia kepenulisan dan kesuksesannya, dalam acara "Jumpa Penulis". Ayo persiapkan diri untuk mendapatkan ilmu yang berharga dari orang-orang hebat ini.
“Tidak ada lain kali: Sekarang atau tidak sama sekali.” (Celestine Hua). Sebait kalimat ini patut direnungkan bagi kita yang ingin meraih sebuah kesuksesan atau mimpi yang ingin direalisasikan. Karena jika kita hanya bermimpi dan tak ada langkah nyata serta usaha, atau mungkin sedikit pengorbanan, maka kesuksesan maupun impian tidak akan sudi mendekati. So, let's wake up and smell the coffee.

#KMOIndonesia
#JumpaPenulis



Posting Komentar

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top