2
Foto:  KMO Indonesia


Mungkin banyak diantara kita yang bermimpi menjadi seorang penulis. Berkhayal seandainya bisa seperti para penulis hebat, yang banyak melahirkan karya fenomenal. Tapi di sisi lain, merasa sadar akan fakirnya ilmu dan pengalaman di bidang kepenulisan. Namun bukan berarti hal ini mematikan semangat untuk menjadi seorang penulis, kan? Ingat banyak jalan menuju ke Roma. Take action, be active, and never give up. Inilah kunci utamanya. 


Saya percaya dengan membangun kebiasaan untuk konsisten menulis, tulisan akan semakin terasah. Tetapi, hal ini belum lah cukup. Kita perlu orang-orang yang pakar dan profesional untuk dijadikan mentor atau tempat berdiskusi. Cari dan dekati lah orang-orang hebat di sekitar kita, selama mereka masih menjejakkan kaki di bumi. Jangan pernah sia-siakan jika ada kesempatan untuk bisa memetik ilmu dan pelajaran berharga dari mereka. Mungkin ada yang bilang, “Emang gampang bertemu mereka? Apalagi berdiskusi sambil curi ilmu?” Ya, memang tidak gampang. Karena mereka itu orang-orang sibuk yang kadang jadwalnya susah untuk disesuaikan dengan permintaan beberapa orang yang ingin mengundang. Bahkan mungkin untuk sekedar bertanya sebait atau dua bait kalimat saja, dibutuhkan usaha maksimal yang luar biasa.


Tetapi ada kabar gembira nih untuk para penikmat untaian kata di seluruh Indonesia. Pada tanggal 15 Oktober 2017 akan ada acara Jumpa Penulis spektakuler di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, yang menghadirkan tujuh penulis berkualitas di Indonesia. Mereka adalah: Ippho Santosa, Asma Nadia, Helvy Tiana Rose, Dewa Eka Prayoga, Tere Liye, Tendi Murti, dan Ahmad Rifa’i Rifan. Bayangkan kita langsung disuguhkan tujuh penulis fenomenal dalam satu waktu. Alangkah sayangnya jika kesempatan ini dilewatkan begitu saja. 


Sekarang atau tidak sama sekali. Jangan sampai tidak ambil bagian dalam acara langka ini. karena di acara Jumpa Penulis ini akan banyak sekali bertebaran ilmu kepenulisan yang dibagikan. Para pemateri juga akan membeberkan bagaimana rahasia dan tips menjadi penulis best seller hingga menembus penerbit mayor. Selain itu, peserta dalam acara ini akan diberikan akses ke penerbit-penerbit besar yang siap menerbitkan naskahnya. Satu lagi di acara ini juga kita bisa menyaksikan langsung launching novel terbaru Asma Nadia. Jadi tunggu apalagi. Ayo segera rebut tiketnya untuk bisa berpartisipasi di acara Jumpa Penulis.
Pemesanan tiket bisa langsung kontak ke nomor yang ada di banner.


#KMOIndonesia
#JumpaPenulis

Posting Komentar

  1. Mantap...
    Semoga kegiatannya lancar jaya dan banyak yang datang... Aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah dikunjungi suhu besar ODOP. terima kasih bang Syaiha

      aamiin

      Hapus

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top