0
www.jumpapenulis.com

“Kesempatan adalah emas tersembunyi di balik sebuah sudut pandang. Ia menunggu orang yang berinisiatif menghampiri dan dapat menemukannya.” (Greg S. Reid)

Sebagian orang berpendapat bahwa kesempatan itu tidak datang dua kali. Yang artinya ia adalah sesuatu yang langka. Kita harus pandai-pandai memanfaatkan setiap momen kehadirannya agar tidak menyesal dikemudian hari. Bagi saya kesempatan itu sebenarnya sering datang menyapa, hanya saja kadang kita yang kurang agresif dan kurang siap menanggapinya. Sayang sekali jika setiap ada kesempatan baik, selalu dibiarkan berlalu begitu saja, bukan?

Nah tahun ini adalah tahun spesial bagi siapa saja yang mengaku sebagai penikmat dunia literasi. Karena apa? Karena pada tanggal 15 Oktober 2017 mendatang akan digelar acara Jumpa Penulis yang spektakuler. Mengapa spektakuler? Karena dalam acara ini akan langsung dihadiri oleh tujuh penulis nasional (Ippho Santosa, Asma Nadia, Tendi Murti, Helvy Tiana Rose, Dewa Eka Prayoga, Tere Liye, dan Ahmad Rifa’i Rifan) yang karyanya sudah sangat terkenal dan menjadi inspirasi banyak orang. Jadi sayang sekali jika acara sekeren ini tidak menjadi agenda wajib tahun 2017. Kapan lagi coba bisa bertemu para penulis hebat dalam satu waktu sekaligus. Apalagi kita juga akan diajarkan banyak ilmu dan tentunya juga bisa memperluas jaringan, dimana nantinya akan sangat membantu kita dalam menerbitkan karya.

Acara jumpa penulis yang yang bertajuk “Berjuta Karya Untuk Indonesia” ini didukung oleh Komunitas Menulis Online (KMO) Indonesia. Acara sendiri akan diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Jadi ayo siapa yang ingin jadi penulis dan ingin turut serta berkontribusi memajukan dunia literasi Indonesia, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera amankan satu kursi dengan langsung memesan tiketnya. Karena di luar sana, sudah banyak yang mengamankan tiket, dan mereka berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Harga tiket yang dibandrol juga tidak mahal jika dibandingkan kalau kita ingin belajar satu persatu dari mereka. Tapi di acara ini kita hanya perlu membayar tiket seharga Rp. 397.000,- untuk menimba ilmu dari tujuh penulis hebat. Dan itu pun masih ada diskon sebesar Rp. 100.000,- bagi yang membeli tiket di tanggal 7 September – 2 oktober 2017. Come on grab the ticket now before it’s too late.


#SarapanKata
#KMOIndonesia
#JumpaPenulis
#Day3





Posting Komentar

3 Tahun Tapis Blogger, Semakin Terdepan Mengenalkan Lampung

Squad Tapis Blogger A : Kamu tinggal di Lampung sudah berapa lama? B : Seperempat abad A : Selama itu apa saja yang sudah kamu laku...

 
Top