2


Bismillahirrohmanirrohiim,
Nafas pagi ini adalah anugerah hidup yang penuh berkah. Terucap syukurku padaMu ya Allah, untuk setiap hari yang telah Engkau berikan. Hari ini, 3 Desember 2016, adalah peringatan hari dimana seorang wanita mulia dalam hidupku dilahirkan, dialah ibuku. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kuucapkan atas semua limpahan rahmat dan berkahMu ya Rabb.

Jazaakillahu khair katsiron, Ma. Terimakasih atas segala perjuangan, pengorbanan, dan kasih sayang yang tak berbatas pada kami anak-anakmu. Kami sangat menyayangimu. Terimakasih atas limpahan kasih sayang dan perhatian yang telah kau curahkan sepanjang hayat. Terimakasih telah membuat setiap hari begitu indah dan menyenangkan setiap kali kau ada bersama kami. Kaulah wanita sejati. Sosok malaikat yang terlihat di bumi, yang Allah kirimkan dengan sejuta kasih sayang dalam dirimu. 

Ma, apa yang bisa kulakukan untuk membalas semua jasa muliamu? Apa dengan membahagiakanmu itu sudah setara? Sudah cukup? Aku rasa itu takkan pernah cukup. 

Dihari lahirmu ini hanya sebait do'a tulus yang mampu kupersembahkan. 

"Bismillahirrohmaanirrohiim, ya Allah ya rahman, ya rahim, berilah seluruh berkah dan rahmatMu pada ibuku. Berilah ia kesehatan agar ia bisa terus tersenyum menikmati hidupnya. Berilah ia keberuntungan agar ia bisa menjalani hari-harinya dengan senang. Berikanlah ia kekuatan agar ia tetap tegar menghadapi semua cobaan. Ya Allah yang menyukai pengampunan, ampunilah semua dosa ibuku. Jauhkan ia dari segala hal buruk yang dapat menimpanya. Ya Rabb, berilah ganjaran mulia untuk ibuku, balaslah semua kebaikannya. Aamiin Allahumma aamiin.

Happy birthday, Mom. Baraakallahu fii miladik wa baraakallah fii umrik. Semoga umur yang tersisa semakin berkah. Semoga segala keberkahan dan keselamatan selalu terlimpah dari Allah untuk mama. Semoga semua urusan dunia akhirat mama dipermudah Allah. Dan semoga mama menjadi salah satu wanita yang berhak menghuni syurgaNya kelak. Do'akanlah anakmu ini tetap teguh dijalanNya dan menjadi anak sholeha yang membanggakanmu dunia akhirat. Harapku semoga aku bisa menjadi alasan bagi Allah tabaaraka wata 'aalaa memasukkanmu ke syurga. Aamiin.

Terimakasih ya Allah, Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu lewat kehadiran ibuku dalam perjalanan hidup ini. 

"May every tear that has ever fallen from your tired eyes on my behalf becomes river for you in paradise". Allahumma aamiin. 
We love you, Mom. 

#OneDayOnePost
#MiladMama


Bandar Lampung, 3 Desember 2016



Posting Komentar

3 Tahun Tapis Blogger, Semakin Terdepan Mengenalkan Lampung

Squad Tapis Blogger A : Kamu tinggal di Lampung sudah berapa lama? B : Seperempat abad A : Selama itu apa saja yang sudah kamu laku...

 
Top