5
Hari ini, 2 Desember 2016 adalah jum'at yang penuh barokah. Hari yang menjadi saksi kecintaan muslim pada Islam. Umat Islam dari seluruh penjuru tanah air berkumpul dan duduk bersama dengan satu tujuan, berikan keadilan pada umat Islam dan hukum sang penista sesuai konstitusi yang berlaku di negeri yang cinta damai ini.
Aksi bela Islam jilid 3 ini benar-benar mengguncang hati para saksi mujahid, yang berbondong-bondong memasuki ibukota untuk membela kitab suci Alquran. Segalanya rela dikorbankan demi memperjuangkan keadilan atas umat Allah. Walaupun ditengah tekanan dari pihak-pihak tertentu dan adanya penghalangan agar mereka urung niat menyuarakan pembelaan, namun semangat jihad fii sabilillah itu tetap berkobar bahkan semakin membara. Itulah bukti keteguhan iman sejati mereka, bukti akan cintanya mereka pada Allah tabaaraka wata 'aalaa.
Allahuakbar, Allahuakbar, MasyaAllah...sungguh bergetar hati ini tatkala menyaksikan saudara-saudara muslimku yang sedang memperjuangkan keadilan atas diennya. Terharu sekali rasanya melihat semangat para mujahid yang gagah berani membela Alquran yang telah dilecehkan. Merekalah para prajurit Allah di bumi, yang siap mati demi agama yang mulia ini. Mereka tak rela jika juru bicara agama ini (Alquran) dihina.
Lautan putih di tugu Monas itu telah membuat musuh-musuh Allah dan kaum munafik terhenyak kaget. Mereka ketar-ketir dengan semangat dan bersatunya umat Rasulullah ini. Terlebih dengan hadirnya ribuan mujahid Ciamis yang melakukan long march ke jakarta. 
"Dan yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). Walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya DIA Maha Gagah lagi Maha Bijaksana." (Q.S Al-Anfal:63)
Jika iman telah terpanggil maka tak ada yang bisa menghalanginya. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi hambanya yang setia dijalanNya. Semoga segala lelah para mujahid Islam kan berbayar syurga.
Dear Haters: Turunnya hujan siang tadi yang mengguyur para pejuang Allah adalah bukti terijabahnya Doa umat ini. Karena hujan adalah berkah dan saat hujan adalah saat terbaik untuk membuka pintu langit. Allahuakbar

Posting Komentar

Zakat Sebagai Instrumen Potensial Membangun dan Memajukan Bangsa

Dok. Pribadi Zakat Sebagai Instrumen Potensial Membangun dan Memajukan Bangsa – Sebagai seorang Muslim, tentu kita semua sudah sangat ...

 
Top