2


Menulis adalah salah satu cara mengabadikan pengetahuan. Karena lewat tulisan, semua pemikiran akan terekam abadi. Dan, menulis adalah salah satu bukti bahwa seseorang itu mempunyai kemampuan berpikir dan pengetahuan yang memadai. Lihatlah, bukankah tulisan-tulisan itu berisi untaian kata penuh makna, konten bermanfaat, dan sumber informasi. Dan untuk mencapai semua itu, tentunya dibutuhkan kemampuan berpikir dan pengetahuan lebih. 


Sayangnya, tidak semua orang beranggapan bahwa kegiatan menulis adalah menyenangkan. Bahkan ada yang berkata bahwa seseorang yang kegiatannya menulis terus itu "left behind". What? Begini, tau kan tulisan itu isinya apa? Nah coba deh renungkan lagi kalau melabelkan sebuah istilah untuk orang. Apa kabar buku-buku pelajaran yang kalian gunakan di sekolah hingga perguruan tinggi. Sadar ga, kalau itu semua  buah karya seorang penulis. 


Sahabat, maaf kalau tulisan ini terkesan agak emosi. Ini hanya reaksi yang diakibatkan ulah seorang teman yang baru saja mencap saya "ga gaul", hanya karena tidak paham dengan masalah "KPR" yang dibahasnya dengan saya. Dan itu semua menurutnya karena saya kerjaannya cuma menulis dan tenggelam didepan laptop. 


#PKWriterpreneur
#7DPKW
#Day2

Posting Komentar

Kenangan Ramadhan Masa Kecil

Kehidupan masa kecil adalah bagian kehidupan yang paling menyenangkan. Karena setiap waktu banyak diwarnai dengan hal-hal menyenangkan. ...

 
Top