2

Lipstick merupakan salah satu produk make up wanita yang cukup penting. Dengan mengaplikasikan lipstick di area bibir, maka akan membuat penampilan lebih fresh dan cerah. Namun tidak sembarang lipstick bisa diaplikasikan pada setiap bibir. Karena setiap wanita memiliki jenis bibir yang tidak sama. Selain itu perlu juga mempertimbangan warna, kandungan, serta formula yang terdapat pada lipstick sebelum membelinya. Hal ini agar kita nyaman saat mengaplikasikan lipstick pada bibir. Tentunya sobat tidak ingin jika lipstick yang dipakai tidak cocok atau membuat diri tidak nyaman, kan? 

Hal pertama yang jadi pertimbangan saat aku membeli lipstick tentu dari segi warnanya, kira-kira warna apa yang cocok untuk jenis bibirku. Pertimbangan selanjutnya tentu kandungan, formula serta rasa nyaman pemakaian lipstick itu sendiri. Dan aku memang lebih suka lipstick matte. Karena menurutku warnanya cocok dengan warna bibir dan kulitku. 

Dari berbagai lipstick yang pernah kucoba, aku akhirnya benar-benar jatuh hati dengan lipstick matte keluaran wardah, yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream Plum It Up. Warna lipstick bernuansa pink tapi terlihat sangat bold. Aku sangat suka dengan salah satu rangkaian produk matte lip cream ini. Karena teksturnya kering, tidak membuat bibir tampak pecah-pecah dan warnanya dapat berpadu sempurna pada bibir. Sehingga tampilan bibir akan tampak makin menawan dan indah. Kelembaban bibir pun terjaga selama memakai matte lip cream ini. Karena didalamnya terdapat kandungan lushlip serta diperkaya dengan vitamin E. Jadi meski kita memakainya seharian, kelembaban bibir pun akan terjaga. Jadi tidak perlu khawatir lipstick memudar atau bibir kering lagi. Lipstick ini juga cocok untuk berbagai suasana. 



Kemasan Matte Lip Cream Plum It Up

Matte lip cream plump it up ini dikemas dalam packaging yang simple berbentuk tabung, yang body-nya berbahan kaca plastik bening. Sehingga bagian isi liquid di dalamnya bisa terlihat jelas. Sedangkan bagian tutupnya berwarna silver dengan tongkat aplikator yang menyatu di bagian tutup. Tekstur bulu tongkatnya lembut sehingga sangat mudah mengoleskannya di atas bibir secara merata. 

Keunggulan Matte Lip Cream Plum it Up

Lip cream ini sangat mudah diaplikasikan di bibir. Karena didukung oleh aplikator berbulu lembut, yang sangat membantu membuat lipstick teraplikasi rata, bahkan hanya dengan sekali oles sudah terlihat warnanya di bibir, dengan hasil akhir berwarna matte. Walaupun hasil akhirnya matte, lip cream ini tidak membuat kering bibir. Sehingga memang sangat nyaman dipakai sepanjang hari. Jika kita tidak makan yang mengandung minyak, maka warnanya akan bertahan hingga kurang lebih 8 jam. Dan untuk pengaplikasian ulang pun lip cream ini mudah berpadu rata. 


Tekstur liquid lip cream matte plum ini memang padat. Meskipun demikian, lip cream ini terasa sangat ringan ketika diratakan di atas bibir. Selain itu aromanya juga tidak terlalu menyengat. Bahkan aromanya memudar ketika telah menempel menjadi matte di bibir. 

Selain itu kemasannya juga sangat nyaman, dengan aplikator yang mampu mengambil liquid secara pas, tanpa membuat area bibir tabung blepotan. Cara pemakaiannya sama saja dengan pemakaian lip cream umumnya. Tinggal aplikasikan lip cream mengikuti garis bibir. Dalam sekejap warna matte pun akan terbentuk di bibir. Pokoknya matte lip cream plum it up ini keren banget. Hasilnya memuaskan dan nyaman dipakai. Inilah lip cream seharga Rp. 60.000 yang telah membuatku enggan beralih ke yang lain. Karena aku telah dibuatnya jatuh cinta sejak polesan pertama di bibir. 

Posting Komentar

  1. harganya murah tapi hasilnya tidak murahan.. terimakaih atas penjelasannya tentang kosmetik dari wardah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali. Dan senengnya produk ini produk halal. Jadi terasacaman dan nyaman memakainya🙂

      Hapus

Sukacita Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah

Source: Canva Allahu akbar Allahubakbar, laa illaha illallahuwaallaahu akbar. Allahu akbar walillahil hamd. Senandung takbir tela...

 
Top